Golden City Bekasi Bebaskan BPHTB

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Golden City (40 ha) di Jl Raya Kaliabang, Bekasi (Jawa Barat), memberi penawaran menarik dengan membebaskan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan). Angkanya cukup signifikan 5% dari nilai transaksi. Tapi penawaran ini ada syaratnya. Konsumen harus melakukan transaksi saat launching klaster Diamond yang akan berlangsung 1 Oktober 2017. Klaster ini sebenarnya dipasarkan sejak beberapa bulan lalu tapi belum ada peluncuran resmi. Diamond adalah klster kedua sejak perumahan hasil kerja sama operasi (KSO) Vila Indah Permai (VIP) dan Yanadito Santosa Anugrah (member GNA Group) itu dikembangkan tiga tahun lalu. Klaster pertama Greenwood (5 ha/395 unit) masih menyisakan sejumlah unit seharga Rp800 jutaan–2 miliar. Tipe rumahnya 58/60–136/164 dua lantai.

Tipe Ruby Cluster Diamond, Golden City Bekasi - Foto: goldencitybekasi.com

Tipe Ruby Cluster Diamond (, Golden City Bekasi – Foto: goldencitybekasi.com

Diamond mencakup 200 rumah dua lantai berisi 2 – 4 kamar plus satu kamar pembantu (4+1). Tipenya antara lain 54/54, 57/60, 69/103, dan 142/120 seharga Rp731 juta–1,7 miliar/unit. “Saat ini kita sedang promo bebas BPHTB. (Transaksi) di luar acara launching BPHTB-nya ditanggung sendiri oleh konsumen,” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (21/9). Rumah bisa dibeli dengan depe 10-20 persen diangsur 3-5 bulan.

Di Greenwood sudah banyak rumah terbangun dan dihuni. Beberapa unit ruko juga sudah beroperasi. Klaster ini penjualannya cukup laris karena harganya cukup kompetitif. Dibanding tipe sekelas di Summarecon Bekasi (370 ha), sekitar 20 menit dari Golden City, selisihnya mencapai ratusan juta. Karena itu cukup banyak konsumen di Bekasi utara yang ekonominya naik kelas membeli di Golden City.

Perumahan akan dilengkapi  kawasan pusat bisnis (CBD) yang dikembangkan terpadu (mixed use development). Di situ akan dibangun perkantoran, lifestyle mall, area komersial, dan apartemen. Lifestyle mall itu untuk meladeni kebutuhan kawasan yang makin berkembang termasuk penghuni Golden City dan Vila Indah Permai yang sudah dihuni dua ribuan kepala keluarga.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me