Keppel Land Bangun Apartemen Mewah Di Sudirman

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Singapura Keppel Land Limited melalui anak perusahaanya PT Sukses Manis Tangguh, meneken kesepakatan jual-beli lahan di pusat bisnis  Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, dengan Bank BCA, tepatnya di sebelah gedung perkantoran milik Keppel Land, International Financial Center Jakarta. Nilai pembelian mencapai Rp586 miliar untuk lahan seluas 7.700 m2.

foto : sewakantor.net

foto : sewakantor.net

“Kami akan mengembangkan apartemen seluas 36 ribu meter persegi (m2) di atas lahan itu yang akan terintegrasi dengan gedung perkantoran yang sudah kami miliki. Nantinya kawasan akan dijadikan destinasi hunian, bisnis, dan rekreasi premium di Jakarta,” kata Ang Wee Gee, CEO Keppel Land, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (20/9).

Pengembangan apartemen 400 unit dengan target pasar kalangan high end itu akan menelan investasi Rp1,6 triliun. Ang menyebut Indonesia, khususnya Jakarta, masih membutuhkan hunian yang terintegrasi di kawasan bisnis baik untuk para pekerja lokal maupun ekspatriat (asing).

“Indonesia adalah pasar utama untuk memperkuat pertumbuhan perusahaan. Kami ingin menerapakan kualitas produk properti yang premium seperti yang banyak kami kembangkan di mancanegara untuk komunitas di sini, karena lahan terletak di kawasan segitiga emas yang nantinya akan terintegrasi dengan MRT (mass rapid transit) yang beroperasi tahun 2019,” jelasnya

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me