Investment Day dan One Smile in Diversity Cara Agung Podomoro Rayakan HUT ke- 48

Big Banner

Pengembang properti nasional, Agung Podomoro Group memilih kegiatan yang berfokus pada masyarakat dalam merayakan 48 tahun berdirinya perusahaan ini. Sebuah acara dengan tema Agung Podomoro Investment Day digelar secara serentak di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta. Kegiatan tersebut berupa pameran produk properti Agung Pomodoro Land terbaru, khususnya di luar pulau Jawa.

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih dekat produk properti Agung Podomoro Land di kota-kota luar Pulau Jawa, seperti Medan, Batam, Balikpapan, Samarinda dan sebagainya,” kata Alvin Andronicus, Assistant Vice President Agung Podomoro Land. Invesment Day yang telah berlangsung sejak bulan Mei 2017 itu, mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Masyarakat banyak yang bertanya-tanya, produk properti apalagi yang akan kami keluarkan. Ini merupakan tantangan bagi kami untuk senantiasa memenuhi harapan masyarakat akan sebuah produk properti berkualitas terbaik,” imbuh Alvin.

Menurut Alvin, selain menampilkan produk yang sudah ada, acara ini juga menjadi ajang bagi perusahaan untuk menguak sedikit rencana peluncuran produk terbaru. “Kami berencana untuk meluncurkan proyek baru dalam waktu dekat, diperkirakan pada kwartal ke-4 tahun 2017 ini. Proyek tersebut adalah hunian eksklusif yang berada di daerah pariwisata ternama di Indonesia,” ujar Alvin.

Puncak acara Investment Day berlangsung di International Convention Exhibition BSD, bertepatan dengan Indonesia Future City yang berlangsung 14-21 September 2017.
Selain Investment Day, Agung Podomoro juga menampilkan tema One Smile in Diversity.Melalui tema ini, perusahaan kembali menekankan komitmen untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat. One Smile in Diversity merupakan kampanye yang diluncurkan dalam rangka menyambut HUT ke – 48 sekaligus menyambut Hari Pelanggan.

“Tema kampanye ini merupakan komitmen penuh Agung Podomoro yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mereka puas dengan solusi terbaik yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan hunian maupun area komersial,” kata Alvin. Keberagaman produk properti yang dimiliki Agung Podomoro, mulai dari area komersial hingga hunian menjadi alasan dipilihnya tema ini.

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) memiliki 40 anak usaha, 10 entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, APLN mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.
Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan, dan memberikan gaya hidup yang harmonis, APLN berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional. YS

mpi-update.com