Konfirmasi Lengkap, Rumah123 Turunkan “Mal Senayan City Dijual”

Big Banner
Foto. Rumah123

Rumah123.com telah menurunkan listing Mal Senayan City yang ditawarkan dengan harga Rp5,5 triliun. Hal ini dilakukan setelah mendapat konfirmasi dari berbagai pihak terkait.

Sebelumnya, Rumah123.com telah berusaha menghubungi agen properti yang menayangkan listing tersebut. Nomor telepon yang terdaftar di Rumah123 atas nama agen properti Shafa dari Century21 sudah dihubungi, namun menjawab salah sambung.

Baca juga: Siapa Mau Bayar untuk Menginap di Bekas Penjara?

Listing agen properti atas nama Shafa tersebut juga sudah diturunkan manual by agent pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Rumah123 juga sudah berkomunikasi dengan pihak Public Relation Mal Senayan City, Elsi Adianti. “Rumah123  mungkin gak cross check sebelum iklannya naik?”

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, menegaskan bentuk usaha tersebut. “Kami bantu cek, tapi gak mungkin satu per satu karena ada lebih dari 700 ribu iklan,” kata Untung menanggapi permasalahan listing Mal Senayan City, Senin (25/9) malam. “Tapi kami selalu kooperatif jika ada komplain menyangkut listing.”

Baca juga: Ngopi Santai ala Piknik di Jakarta? Asyik Lho!

Perlu diketahui, Rumah123.com merupakan media berbayar untuk property agent yang memungkinkan mereka meng-upload listing propertinya. Isi iklan yang berupa listing tersebut bukanlah tanggung jawab portal properti yang merupakan anak perusahaan REA Group Australia ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me