Dapur Kecil Membuat Anda Tidak Leluasa Bergerak? Siasati dengan Cara Berikut Ini

Big Banner

Dapur merupakan ruang yang terbilang cukup kecil dan sulit sekali untuk bergerak. hal terserbut karena mungkin di rumah minimalis memiliki banyak sekali keterbatasan ruang. perlu diketahui, yang namanya dapur pasti tidak hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar ruang gerak juga sangat diperlukan demi keleluasaan sang koki rumah tangga. namun jangan khawatir kami hadir untuk memberikan siasat agar area dapur yang sempit terserbut terasa nyaman untuk dilihat ataupun untuk mondar mandir. Berikut beberapa siasat untuk dapur sempit anda

1. terkoneksi dengan ruang lain

upayakahlan dapur sempit yang anda miliki menjadi lebih lega dengan menyediakan konseksi terbuka antar ruangan. dengan penggunaan konsep ini mampu untuk membuat pandangan mata terasa lebih luas dan tidak terpaku hanya di dapur itu saja.

2. manfaatkan dinding

ketika sudah tidak ada lagi ruang secara horizontal maka anda juga perlu untuk memilih solusi vertikal. hal tersebut dapat diaplikasikan untuk membuat ruangan penyimpan seperti rak tersembunyi, rak gantung, atau yang lainnya yang jelas harus bijak.

3. pilih warna yang sesuai

untuk bagian dapur sangat disarankan untuk tidak menggunakan warna yang gelap karena efeknya akan membuat kesan menjadi sempit. pergunakanlah warna yang cenderung netral dan terang serta juga lengkap dengan pencahayaan yang optimal.

4. gunakan furniture multifungsi

nah yang terakhir yakni anda dapat menggunakan furnitur seperti rak, lemari dan meja yang bisa anda fungsikan ganda. bisa anda lipat atau sembunyikan artinya dapat disembunyikan ketika tidak dipergunakan maupun sebaliknya.

Nah itu dia siasat untuk mengakali dapur yang sempit semoga dapat menginspirasi anda.

Sumber : http://www.jasadesainrumahmodern.com/

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me