9 Cara Jitu Eisin Membuat Hunian Kecil Jadi Istimewa dan Tampak Mewah

Big Banner

Hunian seringkali dianggap sebagai cerminan pribadi si pemilik rumah, dengan menghadirkan suasana yang mewah tentunya dapat menaikan kebanggaan si pemiliknya. Tapi apakah bisa sebuah hunian rumah yang umumnya berukuran kecil dapat divisualkan secara istimewa dan tampak Mewah?

Cheiryl Eisinseorang akan berbagi tips untuk membuat interior yang menarik dan mewah bagi hunian mungil yang membuat Anda semakin betah berada di rumah.

1. Tiga Adalah Angka yang Ajaib

sebuah lukisan dengan 3 panel

Eisin berjanji bahwa Triptych mampu menghadirkanWOW Factorsecara instan ke dalam ruangan Anda.

Seni Trio Panel yang sudah semakin populer beberapa tahun terakhir ini, dapat menguras kantong Anda cukup dalam. Namun sebenarnya Anda dapat membuatnya sendiri! daripada memesan sebuah lukisan dengna pesanan khusus, Eisen menyarankan untuk mengunduh gambar berseni gratis dari internet, cetak dalam ukuran ekstra besar di toko cetak sekitar rumah Anda, dan potonglah gambar itu dalam 3 bagian dan pasangkan dalam bingkai dari toko figura sekitar.

2. Membuat sebuah Ilusi

membuat sebuah ilusi dengan karpet goodhousekeeping.com

“Semakin besar area yang memiliki karpet, maka ruangan akan semakin terasa besar” ucap Eisyen. Untuk membuat ruangan terasa lebih luas Ia seringkali menempelkan karpet agar tampak besar seperti flokatis yang tampak pada gambar. Dengan menggunakan warna netral, cermin yang diletakan di belakang sofa, dan karpet dengan ukuran besar bekerjasama untuk membuat ruangan kecil tampak lebih luas dan bagus.

3. Less Is More(Kurang adalah Lebih)

ruangan dengan desain sederhana 3

Daripada memenuhi sebuah lemari yang dipenuhi pernak-pernik, Eisen lebih memilih tampilan minimalis seperti : Buku yang disusun berdiri dan barisan yang rapih dengan vas tinggi yang akan mengisi ruangan tanpa harus menjejalkan berbagai macam barang. Ia juga menambahkan obyek dengan ketinggian dan warna buku yang berbeda untuk menambahkan kepribadian pada lemari bukunya. Bagian paling favorit pada mendekor rumah adalah? “Mengubah ruangan yang tak pernah dipakai menjadi sebuah ruang baca yang dapat dinikmati hanya dengan menambahkan sebuah kursi.”

4. Menonjol atau tidak sama sekali

lukisan yang menjadi pusat perhatian

“Tiap rumah membutuhkan Pusat Perhatian” ucap Eisen. Jika Anda tidak memilikinya, pusatkan pada karya seni dinding. Untuk memotong biaya, Eisen membuat miliknya sendiri dan mewarnai 3 kanvas raksasa, menghemat ratusan bahkan ribuan dolar. Kuncinya adlah menggantung panel tersebut sehingga mereka tampil sebagai bagian yang terlalu besar untuk efek terbaik.

5. Sudut Pandang Yang Dramatis

dinding gelap yang dramatis 4

Eisen menyingkirkan kamar yang membosankan dengan trik sederhana: Cat salah satu bagian dinding dengan warna gelap atau menutupinya dengan kain rumput. Aksen yang bertekstur dibelakang menambahkan kehangatan ke dalama kamar dan memberikan visual yang mewah. Menyiasati satu bagian dinding saja sangat sempurna untuk dana renovasi, karena Anda akan menyelamatkan begitu banyak uang (dan waktu).

6. Keajaiban Alam

permainan grafis pada lampu dan bantal 5

“Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki rumah yang bermandikan cahaya matahari dan memiliki tulang indah alami, maka biarkanlah elemen tersebut menjadi bintangnya” ucap Eisen. Ia bertahan dengan warna netral untuk membiarkan aset terbaik rumah tersebut yaitu sinar alamiah bersinar. Untuk menghindari kamar menjadi membosankan, Ia menambahkan sebuah bantal berbentuk zigzag yang trendi untuk penambahan grafis.

7. Elemen Kejutan

elemen kejutan bantal pada tata kamar

Eisen sering merasa terpanggil untuk “sentuhan tak terduga” saat sedang mendadani rumah. Disini, ia membuat sandaran kepala yang dramatis dengan penopang meja dari Ikea yang menghadap dinding. Bagian gelap dari sandaran kepala sangat menonjol diantara lampu dinding. Untuk kejutan dekorasi berikutnya, ia memutar bantal membentuk berlian daripada hanya persegi yang “terlalu biasa”.

8. Kamar dengan Pemandangan

ruangan dengan pemandangan

Janganlah takut untuk memberikan dekorasi jendela di sekitar pemandangan yang menakjubkan. Hindari warna terang dan ” bingkai pemandangan dengan tirai berwarna natural sehingga mata akan dialihkan ke arah jendela,” ucap Eisen. Dan jika anda menghadapi masalah yang sama pada banyak ruangan, curilah halaman ini dari buku bermainnya: Belilah dua meja makan kayu dan potong kakinya seukuran meja koktil. ” Dorong kedua meja itu untuk mengisi ruangan dan berikan fungsi instan untuk kamar tersebut.

9. Paduan Eklektik

padu padan elemen interior yang eklektik

Eisen sering mendekor ruangan dengan warna natural, menambahkan warna mencolok serta tekstur beserta asesoris. Warna-warna favoritnya seperti putih, abu dan krem. Ia juga sering melakukan mix and match desain dari era yang berbeda, seperti dua kursi putih. Kursi bergaya Kekaisaran Ming ” membuat ruangan terasa tidak biasa namun dengan putih menjaganya tetap pada palet warna.

Apakah Tips Di Atas memberikan Anda inspirasi lebih dalam mengeksplorasi dekorasi rumah ? Bebaskan Imajinasi Anda agar menemukan gaya idaman yang berbeda dari rumah lainnya. Salam Propertidata

sumber artikel: Goodhousekeeping.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me