Takke Group Topping Off Dua Tower Apartemen Gardenia Bogor

Big Banner

Setelah menyelesaikan pengerjaan struktur, perusahaan pengembang Takke Group, melakukan prosesi topping off atau tutup atap tower Raflesia dan tower Bougenvile, proyek apartemen Gardenia, Bogor, Kamis (28/9) yang dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Selanjutnya pengembang akan mulai melakukan pengerjaan tahap finishing, agar target serah terima unit pada pertengahan 2018 dapat terpenuhi.

Takke Group membangun apartemen Gardenia Bogor diatas lahan seluas 1,3 hektare yang hanya terdapat dua tower. Masing-masing tower memiliki ketinggian 25 lantai yang merangkum sebanyak 1539 unit dengan berbagai type. Jumlah unit itu terbagi di tower Raflesia sebanyak 465 unit dan tower Bougenvile sebanyak 1074 unit.

Terletak di lokasi yang strategis dan sedang berkembang, apartemen Gardenia Bogor dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol Jagorawi. Apartemen Gardenia Bogor tepatnya berada di Jalan KS. Tubun Raya (atau yang lebih dikenal dengan jalan Raya Jakarta – Bogor) no. 102, Kota Bogor. Lokasinya sangat dekat dengan exit tol Sirkuit Sentul dan tol Sentul Selatan.

Marketing Director apartemen Gardenia Bogor, Bobby Nasution mengatakan, Bogor memiliki banyak keunggulan dibanding daerah penyangga Jakarta lainnya. Disamping mudah diakses melalui tol Jagorawi, Bogor juga memiliki sarana transportasi yang sangat lengkap. Baik transportasi jalan raya maupun commuter line yang saat ini sudah menjadi pilihan utama warga Bogor.

“Bogor mempunyai infrastruktur kota yang bagus dan juga memiliki latar belakang budaya baik yang terpatri disetiap masyarakatnya. Dengan kesejukannya, membuat Bogor menjadi pilihan sebagai lokasi terbaik untuk mendirikan hunian. Kota Bogor masuk kedalam deretan kota-kota terbaik di Indonesia,” ujar Bobby yang sebelumnya sempat membangun perumahan di Medan.

Selain unggul dalam hal aksesibilitas dan lengkapnya transportasi, Bogor juga dikaruniai alam yang berbukit dengan hawa sejuknya. Hal ini juga yang menjadi keunggulan apartemen Gardenia Bogor yang menawarkan sebagai hunian mewah dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima. Apartemen ini dikelilingi oleh pemandangan yang menawan ke Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pancar. Pemandangan ini dijamin akan menghilangkan rasa penat setelah seharian melakukan aktifitas.

“Apartemen Gardenia Bogor bukan hanya nyaman dihuni tapi juga menguntungkan sebagai instrumen investasi properti. Ada beberapa perguruan tinggi di sekitarnya yang memiliki ribuan mahasiswa. Setiap tahunnya akan banyak mahasiswa baru yang mencari tempat tinggal di sekitar kampus,” tambah tamatan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sangat familiar dengan Bogor ini.

Sebagai hunian dan investasi, unit-unit apartemen Gardenia Bogor ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Konsumen yang sudah membeli pada penjualan perdana tahun 2014 lalu dengan harga Rp 180 juta untuk tipe Studio dengan ukuran 20 m2, saat ini sudah mengantongi keuntungan hampir 100%. “Tower bougenvile sendiri prestasi penjualannya hingga sekarang sudah mencapai 70% sold out dan itu belum didukung oleh penawaran KPA. Hal itu sangat menunjukkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk kami,” jelas Bobby. “Harga unit untuk tipe Studo saat ini ditawarkan Rp 300 jutaan dan ada juga tipe 2 bedroom dengan 2 ukuran yang berbeda,” tambahnya lagi.

Keutamaan lainnya adalah memiliki lahan parkir yang sangat luas. Guna mengakomodir kebutuhan penghuninya, lahan parkir yang disediakan mencapai 24.578.71 m2. Kapasitas parkirnya mampu menampung sebanyak 729 unit mobil dan 233 unit motor, dengan perbandingannya adalah 1:2. Artinya, setiap 2 unit apartemen mendapatkan 1 lot parkir. Jarang sekali apartemen yang menawarkan parkir dengan perbandingan tersebut, kecuali beberapa apartemen kelas atas.

Sedangkan fasilitas yang ada di apartemen Gardenia Bogor antara lain, kolam renang, jogging track, taman bermain, fitness center, sky garden, keamanan 24 jam, dan area komersial. Untuk kawasan komersial yang akan dibangun seluas 1000 m2 ini, terdiri dari beberapa unit ruko yang akan menjadi pusat life style dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun warga sekitar.

“Saya sangat yakin, mereka yang tinggal di Gardenia Bogor akan mendapatkan kenyamanan sebuah hunian dengan segala keunggulannya. Terlebih lagi, saat ini tinggal di apartemen sudah menjadi tren dan kebutuhan karena makin langkanya lahan di perkotaan. Selain lebih simpel, dengan dukungan fasilitas dan transportasi yang lengkap, tinggal di apartemen akan menyenangkan,” jelas Bobby yang juga pernah mengembangkan hunian vertikal di Yogyakarta.

Oleh karena itulah, sebagai figur yang dipercaya untuk memegang kendali pemasaran, Bobby optimis proyek ini akan terserap pasar dengan baik. Selain berbagai keunggulan yang melekat pada apartemen Gardenia Bogor dan kawasan Bogor, kebutuhan terhadap hunian juga terus meningkat. Hal ini juga seiring dengan pertambahan penduduk yang terjadi setiap tahunnya.

“Dengan potensi pasar yang sangat besar di daerah Bogor, banyak mahasiswa dan masyarakat yang ingin tinggal di Bogor, membuat kami yakin mengembangkan proyek ini. Saya juga ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian terjangkau, dan bersama Takke Group ini saya yakin mampu mewujudkannya,” tutup Bobby. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me