Tidak Ingin Kasus Senayan City Terulang, Century 21 Bakal Lakukan Hal Ini

Big Banner
Konferensi Pers Century 21 Metro (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Awal pekan ini, pemberitaan penjualan pusat perbelanjaan Senayan City menjadi viral. Sejumlah media online mengabarkannya sejak Senin (25/9/2017).

Iklan ini memang muncul di laman properti online no 1 di Indonesia, Rumah123 yang merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Konfirmasi Lengkap, Rumah123 Turunkan “Mal Senayan City Dijual”

Iklan penjualan ini diunggah oleh marketing associate Century 21 Metro, Syafa. Setelah iklan dan berita menjadi viral, iklan ini kemudian diturunkan.

Century 21 Metro menyatakan sudah bertemu dengan manajemen Senayan City untuk membahas masalah ini. Agen properti ini sudah memberikan klarifikasi kepada sejumlah media.

Baca juga: Kalau Situs Properti Berbayar Saja Bisa Kecolongan, Gimana yang Gratisan?

Vice Principal Century 21 Metro, Yohan Yan menyatakan kalau marketing associate-nya melakukan kelalaian dalam melakukan listing properti yang dipasarkan. Untuk mencegah hal ini terulang, dia akan melakukan pencegahan.

“Kami punya sub leader, mereka bisa memberikan pengawasan. Kami juga ada admin support yang me-listing iklan portal,” ujar Yohan Yan dalam konferensi pers Century 21 Metro di Jakarta Pusat pada Jumat (29/9/2017).

Baca juga: Kirim Somasi ke Century21, Senayan City Takkan Seret Rumah123

“Kami akan lebih berhati-hati untuk beriklan produk yang belum jelas. Semuanya harus jelas, ada konfirmasi. Ini pelajaran bagi semua,” lanjutnya.

Yohan menyatakan kalau Century 21 Metro memiliki 153 marketing associate yang tersebar di dua kantor. Para agen properti ini telah mendapatkan pelatihan secara reguler mengenai pemasaran dan penjualan properti yang memiliki legalitas dan validitas.

Baca juga: AREBI: Belum Ada Laporan Mengenai Century21 Terkait Senayan City

Dia pun berharap kalau kejadian iklan penjualan Senayan City ini tidak terulang lagi di masa mendatang.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me