Cinta Produk Indonesia? Pakai Dong Furnitur dan Kerajinan Lokal

Big Banner
Salah Satu Stand di Homedec 2017 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Siapa bilang kalau furnitur dan kerajinan tradisional nggak keren? Buat kamu yang sering berlibur ke Bali, Yogyakarta, atau daerah lainnya, kamu bakal sering mendapati kalau hotel atau resort tempat kamu menginap memakai furnitur tradisional.

Sudah banyak furnitur tradisional yang diproduksi dengan baik. Mutunya pun bisa dipertanggungjawabkan.

Baca juga: Wow, Kesan Industrial Pada Interior Hunian dengan Beton Ekspos

Begitu juga dengan kerajinan tangan lokal. Produksinya pun sudah baik. Jangan heran kalau kamu mungkin sering melihat kerajinan khas Indonesia menjadi penghias interior rumah.

Kamu mau juga untuk memakai furnitur tradisional buatan lokal di rumah kamu? Kursi rotan keren juga kok kalau ditempatkan di beranda.

Baca juga: Mau Dekor Ulang Interior? Kunjungi Dulu Homedec 2017

Sementara kerajinan tangan lokal bisa mempercantik ruang tamu, ruang makan, atau ruang tidur. Keren kan kalau punya hiasan khas dari seluruh penjuru tanah air.

Tetapi ketimbang kamu berburu ke pelosok nusantara atau berselancar via dunia maya, kamu bisa mendatangi Homedec 2017, pameran dekorasi rumah dan desain interior.

Baca juga: Sebelum Renovasi Rumah, Mampir ke Homedec 2017 Dulu Ya

Pameran ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang sejak 28 September hingga 1 Oktober. Pameran dibuka dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Dalam Homedec kali ini, pengunjung bisa memperoleh furnitur dan kerajinan khas Indonesia. SMESCO (Small and Medium-Sized Enterprises and Cooperative) Indonesia mendukung acara ini dengan menghadirkan beberapa mitra usaha industri kecil menengah (UKM).

Baca juga: Mau Dapat Diskon Gede-gedean, Yuk Kunjungi Homedec 2017

“Ya, kami membawa sedikitnya delapan UKM dengan berbagai jenis produk. Di antaranya furniture, homedecor, house hold, dan handicraft,” ujar Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP UKM) Kementerian Koperasi dan UKM, Emilia Suhaimi dalam rilis persnya.

Emilia menyatakan kalau produk-produk yang dipamerkan dalam ajang ini sudah berorientasi ekspor. Jadi nggak perlu diragukan lagi dong kualitasnya kan?

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

Nah, buat kamu yang ingin mendekorasi ulang hunian, kamu bisa datang ke sini untuk mencari furnitur, produk dekorasi rumah, perabot, hingga kerajinan khas Indonesia.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me