Mau “Meeting Point” Strategis di Jakarta Utara? Ke Bella Terra Lifestyle Center Aja!

Big Banner

 

Bella Terra Lifestyle Center, mal tempat nongkrong anak muda yang berlokasi di areal hotel dan perkantoran Nusa Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Rumah123/Nusa Kirana Realestate

Mau konsep mal yang beda di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara? Udah pernah mampir ke Bella Terra Lifestyle Center? Kalau belum pernah, coba deh! Meskipun terhitung baru, tapi mal ini menawarkan hal baru.

Adalah Nusa Kirana Realestate yang membangun dan mengembangkan mal yang resmi dibuka pada Sabtu (23/9/2017) ini. Berlokasi di Kirana Commercial Avenue, Jalan Boulevard Raya Kavling 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kamu bisa “meet up” di sini tanpa susah mencari lokasinya.

Baca juga: Royal Pines, Klaster Premium di Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara

Soft opening Bella Terra Lifestyle Center dibuka oleh para petinggi Nusa Kirana Real Estate. Semarak acara antara lain berkat adanya hiburan live music menampilkan bintang tamu Sound Wave, Indobeatbox, dan Jiung Band, juga penampilan Indonesia Pantomime.

Event soft opening yang bertema SORE (Sunset On Rendezvous Event) berlangsung 20-24 September 2017. Tersedia Pop Up Bazzar, Sunset Fashion Alley, Street Art Performance, Food Truck, Backyard Music Corne, dan lain-lainnya.

Peresmian pembukaan Bella Terra Lifestyle Center ditandai dengan pemukulan gong oleh Ibu Rina Zein, Sabtu (23/9/2017). Foto: Rumah123/Ist

General Manager Sales & Marketing Nusa Kirana Realestate, Yokie Harsuyono, mengatakan, Bella Terra Lifestyle Center akan menjadi ikon baru di wilayah Jakarta Utara.

“Bella Terra Lifestyle Center ini menjadi meeting point yang strategis karena aksesnya mudah dijangkau,” kata Yokie kepada Rumah123, Sabtu (23/9), saat acara peresmian.

Berbeda dengan mal kebanyakan yang sudah ada, Bella Terra Lifestyle Center mengusung konsep urban lifestyle bagi kaum milenial. Di sini tersedia berbagai tenant food & beverage. “Kami menjadikan mal ini sebagai tempat tujuan para milenial maupun keluarga muda yang ingin hangout nyaman tanpa terganggu hingar-bingar sebuah mal,” tutur Yokie lagi.

Dengan resmi dibukanya Bella Terra Lifestyle Center, Yokie berharap mal spesial ini akan semakin dikenal masyarakat dan semakin banyak pengunjungnya.

Baca juga: Lagi Nyari Gedung Kantor di Sekitar Kelapa Gading? Coba Tengok yang Satu Ini!

Sejumlah mal besar memang telah hadir di kawasan Kelapa Gading ini, bahkan sudah beroperasi sangat lama. Namun, mal-mal tersebut sangat umum sebagia mal keluarga dan berkonsep sangat bisnis yakni sebagai pusat perbelanjaan. Sementara Bella Terra Lifestyle Center lebih bekonsep tempat nongkrong, “Semacam Citos di Jakarta Selatan,” kata Yokie.

“Itu sebabnya interior kami banyak warna-warna cerahnya, ada banyak bean bag juga karena anak-anak muda kan suka hal-hal nyantai seperti itu. Juga tersedia atrium untuk mereka bikin acara-acara,” kata Yokie.

Beberapa para tamu undangan acara peresmian Bella Terra Lifestyle Center, Sabtu (23/9/2017). Foto: Rumah123/Ist

Bella Terra Lifestyle Center juga menawarkan konsep semi outdoor dan garden view. “Konsep semi outdoor ini memunculkan nuansa baru dan beda dengan mal kebanyakan saat ini,” kata Yokie lagi.

Bella Terra Lifestyle Center yang memiliki luas sekitar 5 hektare ini berada di lokasi yang berdampingan dengan Commercial Kirana Avenue dan Kirana Boutique Office. Jadi, selain mal, di areal ini juga ada kantor, hotel, dan lain-lainnya.

Meskipun baru buka, okupansi tenant di mal yang didesain oleh Desain Urbani by Ridwan Kamil ini sudah mencapai 80 persen atau sudah mencapai sekitar 40 tenant. Kesemua tenant tersebut menyebar hadir di 5 lantai, ada yang berada di dalam, ada pula yang berada di luar.

Manekin penyemarak acara peresmian Bella Terra Lifestyle Center. Foto: Rumah123/Wita

Saat ini, menurut Yokie, pengunjung yang datang bisa mencapai 1.800 hingga 2.000 per hari dengan cakupan usia 18 tahun ke atas. Target Yokie, pengunjung bisa mencapai 3.000 hingga 5.000 per hari.

“Meskipun menyasar kaum muda, tapi kami juga ingin menyenangkan semua kalangan usia. Mulai anak muda, para orang tua, dan keluarga. Mereka dari kalangan berbagai profesi, ya pengusaha, mahasiswa, pekerja, semuanya,” kata Yokie.

Sekadar mengintip apa yang ada di mal ini, buat kamu penyuka minuman wine atau spirits, di sini hadir Red and White yang memiliki 36 cabang tersebar di seluruh Indonesia. Red and White merupakan ritel yang menjual berbagai merek wine dan spirits terlengkap dari Australia, Chili, Argentina, Italia, dan negara lainnya.

Rencananya, Grand Opening Bella Terra Lifestyle Center akan dilaksanakan sekitar akhir tahun ini, berbarengan dengan diresmikannya Hotel Swissbell. “Jadi, bisa juga sih itu bertepatan dengan momen Tahun Baru 2018,” kata Yokie menutup perbincangan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me