Grand Wisata Pasarkan Klaster Aviolo Tahap 2

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Wisata (1.000 ha) Bekasi, Jawa Barat, semakin fokus menggarap pasar kelas menengah. Dua tahun terakhir township besutan Sinarmas Land (SML) di Mustikajaya, Bekasi, itu memasarkan rumah kecil dua lantai dengan harga lebih terjangkau. Saat ini yang dipasarkan klaster La Monte Aviolo yang sebagian besar berisi rumah seharga Rp800-900 jutaan.

cluster La Monte Aviolo grand wisata

Cluster La Monte Aviolo | foto : mapro.id

“Sekarang yang kita pasarkan klaster Aviolo tahap dua, seluruhnya rumah dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta, awal pekan ini. Aviolo tahap dua yang baru dipasarkan dua bulan lalu terdiri dari 110 unit. Tipe rumahnya 55/66, 55/72, 60/66, dan 69/84 seharga Rp904 juta-1,1 miliar/unit (harga KPR dengan depe 30% dicicil 9 kali).

Pada pengembangan tahap pertama sebanyak 79 unit sudah habis yang akan mulai diserah-terimakan Februari 2018. Klaster ini satu dari dua klaster yang dibangun di kawasan La Monte (7,1 ha) yang di dalamnya dilengkapi area komersial (ruko). Lokasinya dekat gerbang kedua di Jl Mustikajaya dan perumahan Mutiara Gading Timur. Fasilitas di dekatnya cukup memadai, antara lain Sekolah Al Azhar, IPEKA, dan Notredame selain area komersial.

Lokasi Grand Wisata cukup strategis dan mudah diakses karena selain punya akses tol langsung melalui gerbang tol Tambun/Mustikajaya, juga dekat dengan bakal stasiun besar LRT (light rail transit) Bekasi Timur. Sebagai township terbesar di kawasan yang akan dilengkapi beragam fasilitas, prospek kawasan juga menjanjikan.

Semula township ini dirancang untuk segmen menengah atas. Tapi karena kondisi pasar tidak mendukung, pengembangnya kemudian membidik pasar menengah. Salah satunya klaster Aviolo itu menyusul klaster Cherry Ville yang harganya juga di bawah Rp1 miliar.

Grand Wisata sudah dilengkapi rumah sakit, sekolah, area komersial, club house, dan pasar modern. Di Aviolo konsumen bisa membeli dengan depe 20 persen dicicil hingga 15 kali.  Apabila konsumen melunasi depe lebih cepat, harganya lebih murah. Misalnya, tipe 60/66 yang harganya Rp936 juta bila depe-nya dilunasi sembilan kali, harganya hanya Rp888 juta. Seperti rumah mungil pada umumnya, rancangan rumah di Aviolo serba kompak dan efisien. Lantai bawah seperti tata ruang apartemen berupa ruang keluarga, ruang makan, dan kitchen yang didesain menyatu. Sedangkan kamar tidur semuanya berada di lantai atas.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me