Kawan Lama Buka Living Plaza Ciputat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawan Lama Group (KLG) melalui Kawan Lama Retail yang menaungi bisnis ritel penyedia perabot dan perkakas perlengkapan rumah, apartemen, hotel dan perkantoran, membuka Living Plaza di Jl Ir H Juanda 88, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan (Banten). Gerai kelima ini menghadirkan toko ACE, Informa dan outlet minuman brewed tea asal Taiwan, Chatime.

Pengguntingan signing line oleh jajaran direksi Kawan Lama Retail dan pejabat setempat yang menandai beroperasinya gerai Living Plaza Ciputat, Tangerang Selatan (Banten), Jumat (29/9). Foto: Dok. Kicaunews.com

Pengguntingan signing line oleh jajaran direksi Kawan Lama Retail dan pejabat setempat yang menandai beroperasinya gerai Living Plaza Ciputat, Tangerang Selatan (Banten), Jumat (29/9). Foto: Dok. Kicaunews.com

Untuk ACE, di gerai ini merupakan toko yang ke-13 di Tangerang dan ke-138 di Indonesia. Sedangkan untuk Informa merupakan yang ke-7 di Tangerang dan ke-68 di Indonesia. “Penambahan toko baru menjadi strategi kami untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi,” kata Prita Wardhani, Public & Customer Relations Manager Kawan Lama Retail, usai peresmian gerai Living Plaza Ciputat, Jumat (29/9).

Menurutnya, karena tingkat ekonomi yang berkembang pesat, kawasan Tangerang menjadi kota pinggiran paling massif yang diplot sebagai lokasi investasi bisnis retail KLG. Di Tangerang, lanjutnya, khususnya koridor BSD, Alam Sutera, Bintaro hingga Ciputat pasarnya cukup bagus, karena di sekitarnya banyak pengembangan townhouse segmen menengah dan menengah atas yang sebagian besar ekonominya sudah mapan. “Daya belinya bagus, apalagi pembeli rumah pertama kelas menengah tingkat konsumtifnya cukup tinggi karena masih ingin beli ini itu untuk mengisi rumah,” terangnya.

Dalam tiga hari ke depan, Jumat-Minggu (29 September-1 Oktober) Living Plaza Ciputat menggelar promo hemat lebih dari setengah harga dengan pilihan produk terbatas. Misalnya, ditawarkan Sofa Kenway dua dudukan seharga Rp3,9 juta yang setelah didiskon harganya menjadi Rp1,7 juta/unit (10 unit per hari). Blender 1,5 liter hanya Rp199 ribu/unit, hemat Rp150 ribu dari harga normal Rp349 ribu. Dining set (1 meja, 2 kursi, 1 bench) dibanderol Rp6,9 juta dari harga normal Rp9 juta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me