Dalam 11 Hari, Rumah Beyonce Laku Terjual Lho!

Big Banner
Apartemen Mewah Milik Beyonce Knowles (Rumah123/Mansion Global)

Tidak seperti biasanya kalau rumah selebriti di Amerika Serikat memang susah untuk dijual. Agen properti bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan tahunan untuk menjual properti artis.

Hunian milik selebriti di AS memang sulit terjual karena fasilitas unik yang ada seperti lapangan olah raga atau studio musik. Pembeli enggan untuk memiliki fasilitas ini.

Baca juga: Kakek Belikan Cucunya Rumah Seharga Rp42 Miliar! Terima Kasih Ya Kek

Namun, hal berbeda terjadi pada diva Beyonce yang baru saja menjual apartemen mewahnya di kawasan Midtown Manhattan, New York, AS. Dia hanya memerlukan waktu 11 hari untuk menjualnya.

Apartemen ini dipasarkan sejak pertengahan Juni 2017. Orang pertama yang melihat apartemen ini menjadi orang pertama yang langsung membelinya.

Baca juga: Siapa Bilang Generasi Milenial Susah Punya DP Rumah?

Hal ini diungkapkan oleh Victoria Shtainer, salah satu agen properti yang memasarkan properti ini. Shtainer menyatakan klien langsung menandatangani kontrak pembelian dalam dua hari. Dalam 11 hari, semuanya selesai.

Agen properti ini mengisahkan kalau pembeli tidak mengetahui kalau penjual apartemen mewah ini adalah Beyonce Knowles.

Baca juga: Bankir Veteran Ini Juga Jadi Investor Properti Lho, Kalau Kamu Gimana?

Beyonce menjual apartemen mewah dengan harga 9,95 juta dollar AS (Rp134 miliar). Penjualan ini dilansir oleh New York Post dan Mansion Global. Istri dari musisi Jay Z ini membeli apartemen tersebut pada 2005, saat dia belum menikah.

Apartemen ini memiliki luas lebih dari 813 meter persegi. Apartemen ini terasa luas karena tinggi dari lantai hingga langit-langit mencapai 3,3 meter.

Baca juga: Ga Hanya Jago Berakting, Will Smith Juga Jago Jual Beli Properti Lho

Namun, agen properti tidak mengungkapkan berapa jumlah kamar tidur, kamar mandi serta fasilitas lainnya seperti dapur, ruang tamu, ruang duduk, ruang penyimpanan pakaian, ruang makan, serta lainnya.

Wah, jual rumah dalam 11 hari? Cepat juga ya. Kalau kamu bagaimana? Pernah nggak jual beli rumah secepat ini?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me