Mau Jogging Di Pinggir Sungai? Tinggal di Riviera at Puri Saja

Big Banner
Maket Riviera at Puri (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Siapa yang tidak memimpikan tinggal di kompleks perumahan yang hijau, nyaman, dan aman? Bagi yang menginginkannya ada pilihan untuk memiliki hunian seperti ini.

The Riviera at Puri menyuguhkan hunian yang dikelilingi oleh taman dan pepohonan. Kawasan hijau di perumahan ini memang didesain lebih dari 60 persen.

Baca juga: Metland Bidik Lahan di Kawasan Sub Urban

Kawasan perumahan ini dibangun dan dikembangkan oleh dua pengembang terkemuka, Keppel Land dari Singapura dan Meatland dari Indonesia. Keduanya menjalin kerja sama sejak Desember 2016.

Perumahan ini menempati lahan seluas 12 hektar dan terintegrasi dengan Metland Cyber City. Lokasi perumahan ini strategis karena dekat dengan akses tol Karang Tengah menuju jalan tol  Jakarta-Merak.

Baca juga: Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

The Riviera at Puri terdiri dari 500 unit rumah. Dalam tahap pertama, Keppel Land dan Metland akan membangun 130 unit rumah yang seluruhnya bertingkat dua. Setiap rumah memiliki carport yang bisa menampung dua mobil.

Tipe rumah yang dirilias adalah tipe A yang memiliki luas 120 meter persegi dan tipe B yang mempunyai luas 144 meter persegi. The Riviera at Puri mulai dipasarkan mulai Desember 2017. Proses pembangunannya diperkirakan selesai pada Juni 2019.

Baca juga: Ada Lahan Sisa, Metland Cibitung Genjot 10.000 Rumah

Perumahan ini memiliki sejumlah fasilitas seperti clubhouse yang meliputi gymnasium, kolam renang, dan lapangan tenis. Selain itu, ada kawasan hijau berupa waterfront sepanjang 650 meter yang berada di tepi Sungai Angke. Penghuni dapat memanfaatkannya untuk lari.

“Kenapa dipilih waterfront? Karena sekarang banyak yang suka lari. Sungai Angke juga bagus, tidak seperti sungai lainnya di Jakarta,” ujar General Manager Riviera at Puri, Alfred Lee dalam jumpa pers di Jakarta Barat pada Kamis (12/10/2017).

Baca juga: Metland Menteng Beri Cicilan DP Hingga 24 Bulan

Lee menambahkaan kalau kawasan pinggir sungai ini nantinya akan dibuat menjadi lebih teratur. Penghuni bisa memanfaatkan keberadaan kawasan ini.

Direktur Metland, Olivia Soerodjo menambahkan hal yang sama. Dia juga menyatakan kalau kawasan Sungai Angke sudah dinormalisasi dan memiliki jalan inspeksi.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Rilis Hunian Bernuansa Resort

Olivia meyakinkan kalau penghuni tidak perlu khawatir kalau perumahan akan dilanda banjir. Pihak perusahaan pengembang sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi banjir.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me