KPR Mudah dari BTN untuk Pegawai PT Railink

Big Banner

Aktivitas pembangunan hunian di Kawasan Tangerang, Lebak, Banten. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Kalau kamu pegawai PT Railink (perusahaan penyedia layanan kereta bandara) ada kabar gembira dari PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Bank pelat merah ini memberikan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR). Direktur Konsumer BTN, Handayani, menyatakan akan memfasilitasi 180 karyawan Railink untuk KPR.

“Dengan kemitraan ini diharapkan bisa memacu penyaluran kredit konsumer di BTN,” kata Handayani seperti dikuti detikFinance, Jumat (13/10/2017).

Handayani menjelaskan, nantinya karyawan PT Railink bisa mengajukan KPR untuk rumah di kisaran harga Rp300 juta sampai Rp500 juta.

Baca juga: Jangan Takut Ga Sanggup Bayar Cicilan KPR, Ada Solusinya Kok!

Beberapa fasilitas kredit konsumer yang bisa dinikmati karyawan Railink yakni KPR Non-Subsidi, KPR Subsidi, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) BTN, Kredit Agunan Rumah (KAR) BTN dan KPR BTN Subsidi dengan skema syariah dan KPR BTN Non-Subsidi dengan skema syariah, serta kredit konumser yang lainnya.

Dengan fasilitas tersebut, karyawan anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero) bisa mendapatkan pinjaman dengan uang muka mulai dari 1%, bunga dan margin mulai 5%, jangka waktu pinjaman hingga 25 tahun, perlindungan asuransi, serta berbagai program menarik lainnya.

Baca juga: KPR Kamu Ditolak? Mungkin 6 Poin Ini Ada yang Kelewat, Cek Lagi Ya!

Selain kemudahan fasilitas KPR, pegawai perusahaan tersebut yang merupakan nasabah BTN juga dapat menggunakan kartu kredit dan debit perseroan untuk membeli tiket kereta api bandara.

“Berbagai promosi menarik tersebut sejalan dengan langkah Bank BTN terus meningkatkan produk dan layanan bagi nasabahnya. Dengan peningkatan transaksi melalui kartu Bank BTN, juga akan mendukung peningkatan fee based income kami,” kata Handayani.

Handayani menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengeksplorasi layanan jasa perbankan yang bisa diberikan kepada Railink. Menurutnya, Railink memiliki potensi yang besar, apalagi di tengah pemerintah yang tengah fokus menggenjot pembangunan insfrastruktur termasuk transportasi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me