Carstensz Residence Serpong Sudah Terjual 400 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – April 2017 lalu PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) meluncurkan proyek apartemen Carstensz Residence di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dibangun di atas lahan seluas 1,25 ha, apartemen ini akan terdiri dari empat menara mencakup 1.300 unit hunian yang dibangun di atas podium mal dua lantai seluas 20 ribu m2.

Carstensz Residence

Carstensz ditawarkan dengan sistem per modul seluas 35 m2 (tipe studio). Bila konsumen ingin memiliki unit yang lebih luas, bisa mengambil beberapa modul dengan denah layout bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Rata-rata modulnya berukuran 4 x 8 meteran dan seluruhnya memiliki balkon.

“Saat ini penjualan kami sudah mencapai lebih dari 400 unit, setiap 150 unit terjual harganya naik tujuh persen. Jadi apartemen ini sudah dua kali naik menjadi total 14 persen. Saat launching harganya Rp18 juta per meter (m2), sekarang Rp20,5 juta atau Rp867 juta per modul,” kata Poppy Sayogo, Marketing Director Carstensz Residence, kepada housing-estate.com saat temu media di Serpong, Rabu (25/10).

Apartemen dibangun setinggi 28 lantai dengan pembagian lantai 1-2 untuk lifestyle mall, lantai 3-5 untuk coworking space, di atasnya baru apartemen. Poppy menjanjikan apartemen  mulai dibangun bulan November ini dengan target selesai akhir 2019.

Dipasarkan juga sembilan unit penthouse (enam modul) seharga mulai Rp6 miliar yang sudah sold out. Ada juga tujuh unit townhouse (empat modul) seharga mulai dari Rp4,8 miliar/unit yang kini tersisa satu unit. Total marketing sales proyek ini mencapai Rp1,7 triliun.

“Targetnya hingga tahun ini kami bisa menjual 700 unit dan kami sangat optimistis bisa tercapai, karena perkembangan kawasan Serpong yang luar biasa. Di sini fasilitasnya sudah sangat lengkap dengan aksesibilitas yang mudah ke segala penjuru Jabodetabek dan masih akan terus berkembang,” tuturnya.

housing-estate.com