Fresh Market Bintaro  Laku Keras

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Belum genap dua bulan dipasarkan, semua kios di Fresh Market Bintaro Jaya sudah terjual habis. Padahal jumlahnya cukup banyak, mencapai 252 unit, dan harganya juga tidak bisa dibilang murah. Kios ukuran mulai 2×3 hingga 3×4 m dijual mulai Rp389 juta per unit. Sedangkan rukonya terdiri atas 4 tipe, yaitu ruko 3 lantai berukuran 5,5 x 10 m, serta ruko 2 lantai berukuran 5 x 10 m, dan 4 x 9 m. Harga mulai Rp 2,1 miliaran.  “Seluruh kios sudah sold out,” kata Praditya Wibowo, Marketing Manager Bintaro Jaya.

IMG-20171030-WA0001

Pasar tradisional yang dikelola secara modern ini adalah proyek yang kedua di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pasar pertama dinamakan Pasar Modern Bintaro Jaya di Sektor VII, berdampingan dengan Bintaro Trade Cetre. Sedangkan pasar modern yang kedua ini akan dikembangkan di kawasan bisnis Emerad, tepatnya di seberang Hero Super Market. “Di kawasan itu ada land bank kami seluas kurang lebih 5 ha. Nah, 1,9 ha di antaranya kami develop Fresh Market ini,” katanya.

Menurut Praditya, rukonya pun sudah hampir habis. “Tinggal 10 unit lagi dari 78 unit yang dipasarkan,” katanya.  Harga ruko terkecil bangunan dua lantai (70 m2) dengan kaveling 4×9 m dijual tunai Rp2,11 miliar.

Salah satu daya tarik  Fresh Market ini lokasinya berdekat dengan distrik Emerald dan distrik Discovery, disamping berada di jalan utama Bintaro Boulevard yang sebentar lagi akan terkoneksi dengan dua jalan tol: Ulujami-Serpong (existing) dan Serpong-Bandara (on progress). Joy.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me