Dua Raja Properti Meksiko Jual Apartemen Mewah, Penasaran Kayak Apa Ya?

Big Banner
Apartemen Mewah Milik Elias Sacal dan Marcos Sacal (Rumah123/Mansion Global)

Elias Sacal dan Marcos Sacal menjual kondominium mewah mereka yang berada di Trump Tower, New York, Amerika. Trump Tower juga menjadi kediaman konglomerat properti Donald Trump sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat.

Elias dan Marcos membeli dua apartemen mewah di gedung ini pada 2015 lalu. Unit yang dibeli adalah apartemen one bedroom.

Baca juga: Konglomerat Rusia Beli Rumah Keempat di New York, Wah Banyak Bener Nih!

Apartemen yang sama-sama berada di lantai 58 ini kemudian diubah menjadi satu unit apartemen dengan dua kamar tidur dan 2,5 kamar mandi. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan ruang penyimpanan pakaian berukuran besar.

Setelah direnovasi, apartemen ini memiliki custom furniture, dapur yang luas, dan ruang duduk dengan kombinasi furnitur berwarna hitam dan aplikasi kayu di dinding.

Baca juga: Bintang Tenis Serena Williams Jual Rumah Mewah, Kayak Apa Sih Rumahnya?

Selain menawarkan kemewahan, apartemen ini menawarkan keindahan pemandangan kota New York. Penghuni bisa melihat Central Park dan kawasan pusat kota.

Saat membeli apartemen ini, Elias dan Marcos mengeluarkan uang hingga 7,5 juta dollar AS (Rp101 miliar). Mereka menjualnya lebih mahal 4 juta dollar AS (Rp54 miliar).

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Oprah Winfrey? Beli Dulu Rumah Mewah Ini

Mereka mematok harga 11,5 juta dollar (Rp155 miliar). Harga jual apartemen ini menjadi yang termahal dalam gedung yang sama.

Wah, jangan heran deh kalau raja properti pasti ngerti jual beli properti. Elias dan Marcos merenovasi apartemen menjadi lebih keren.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Kemudian mereka berani menjualnya lebih mahal, lebih dari 50 persen harga beli dalam tempo dua tahun saja. Nah, kamu sudah berinvestasi properti belum?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me