Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Big Banner
Rumah Mewah Milik Lonzo Ball (Rumah123/Mansion Global)

Buat penggemar bola basket, Lonzo Ball tentunya baru dikenal. Dia baru masuk draft 2017 (daftar pemain baru yang dikontrak) oleh klub bola basket NBA, Los Angeles Lakerrs.

Ball yang baru berusia 20 tahun ini berposisi sebagai point guard. Pemain bertinggi badan 198 cm ini sempat merintis karier di universitas bersama UCLA Bruins.

Baca juga: Banyak Ga Sih Lapangan Basket Kekinian Kayak Gini di Indonesia?

LA Lakers mengikat kontrak Ball dalam durasi empat tahun. Dia akan mendapatkan bayaran hingga 30 juta dollar AS (Rp407 miliar) selama kurun waktu ini!

Hanya dua bulan setelah menandatangani kontrak, Ball langsung membeli rumah mewah dengan harga 5,2 juta dollar AS (Rp70 miliar). Dia membeli lewat perusahaan pribadi.

Baca juga: Lapangan Basket Warna Warni? Nah, Begini Desain Ruang Publik yang Keren

Ball memang memiliki banyak profesi lainnya. Dia menjadi penyanyi rap dan juga memiliki perusahaan peralatan olah raga sendiri yang memasok sepatu basket untuknya.

Rumah ini memiliki luas 1.282 meter persegi. Sementara luas lahan sekeliling rumah mencapai 1,2 hektare. Rumah ini dibangun pada 2003 dan bergaya arsitektur Eropa.

Baca juga: Pindah Klub, Bintang Bola Basket Kevin Durant Malah Rugi Saat Jual Rumah!

Rumah ini sebenarnya tergolong villa karena ukurannya yang besar. Rumah ini memiliki delapan kamar tidur. Ball memang mencari rumah berukuran besar karena jumlah anggota keluarganya memang banyak.

Rumah ini memiliki home theater, perpustakaan, ruang asisten rumah tangga, perapian, lapangan tenis,  rumah untuk tamu berukuran 111 meter persegi, kolam renang, dan gazebo di pinggir kolam renang.

 Baca juga:  Stephen Curry Ga Hanya Hebat Main Basket Tetapi Juga Jago Up Grade Properti

Nah, ini contoh yang bagus buat generasi milenial. Jadi atlet dan dapat kontrak besar, langsung beli rumah mewah sebagai investasi.

Hmm, kamu tertarik juga nggak jadi olahragawan? Kalau di Indonesia, banyak atlet yang bisa hidup mewah lho. Apalagi kalau menang medali emas Olimpiade, tidak sedikit yang mendapatkan hadiah rumah mewah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me