Saniter Baru Dari Kohler Ini Kilaunya Lebih Tahan Lama

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen produk rumah mewah Kohler (Amerika Serikat) meluncurkan rangkaian produk saniter mewah untuk kamar mandi seri Rose-Gold Finishing. Rose-Gold Finishing adalah upaya kami menyatukan semua elemen kamar mandi menjadi sebuah harmonisasi yang indah. Finishing atau lapisan akhirnya merupakan perpaduan antara kegagahan titanium dan kehangatan nikel. Jadi, produk saniter tidak harus berwarna tunggal tapi bisa penggabungan dua warna alami seperti yang kami hadirkan ini,” kata Benedictus Teguh, Senior Marketing Specialist Kohler Indonesia, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (2/11).

sanitair kohler

Tampilan produk  disebut akan membawa kita kepada perhatian yang lebih menyeluruh terhadap seluruh ruang kamar mandi tanpa menghilangkan karakter istimewa pada desan dan kualitas produknya. Desainnya menghadirkan kesan hangat dan konsistensi dengan tampilan sempurna dan selalu terjaga.

Dari sisi durabilitas, jelas Benedictus, keran Rose-Gold dibuat dengan proses physical vapor depostition (PVD), bahan finishing yang diuapkan dan disatukan kembali secara molekul dengan lapisan pelindung chrom. Dengan proses seperti itu, produk memiliki daya tahan dua kali lebih baik dibanding produk yang biasa.

“Proses PVD juga membuat keran terbebas dari noda dan tidak mudah pudar. Produk keran seperti sekuntum bunga mawar yang dibalut corak emas dengan gaya klasik dan kontemporer,” ujarnya.

Kohler adalah produsen saniter yang berpusat di Wiscosin, Amerika Serikat, dengan lebih dari 50 pabrik di seluruh dunia. Produk Kohler mencakup saniter, perkakas dapur, furnitur, mesin dan tenaga listrik, dan lain sebagainya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me