Property Leaders Dialogue Savills: 2 Tahun ke Depan Masih Lesu

Big Banner

Jakarta, mpi-update.com. Savills Indonesia menggelar acara Property Leaders Dialogue yang di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, 1/11/2017. Acara forum tersebut berbarengan dengan peringatan berdirinya Savills Indonesia yang ke tiga pada tahun ini.
Senior Technical Advisor Savills Indonesia Lucy Rumantir mengatakan, industri properti akan semakin lesu dalam dua tahun ke depan. Karena memasuki periode tahun politik seperti pemilu kepala daerah, legislatif sampai presiden.

Pengembang Properti pun sadar akan kondisi tersebut dan menyiapkan diri untuk menghadapinya. Seperti yang dikatakan Lucy, meskipun dalam 2 tahun ke depan lesu, seharusnya para pengembang tetap masuk dan mulai membangun, ketika pasar property mulai pulih proyek mereka sudah jadi dan siap dipasarkan.

Christopher J. Marriott, CEO Southeast Asia Savills Indonesia, mengatakan Indonesia masih menjadi pilihan investasi yang menarik. Yield atau Imbal hasil di Tanah Air masih jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan pasar properti global lainnya dan tetap optimis ke depannya akan bagus.

Managing Director at PT Property Connection Savills Indonesia Craig Williams, menambahkan empat tahun mengalami penurunan di sektor property. Tapi Indonesia masih mempunyai potensi dari investor global. Sampai recovery itu datang harus dipertahankan pembangunan infrastruktur, perpajakan, dan pembangunan dengan TOD (Transit Oriented Development).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me