Penasaran Nih, Kayak Apa Sih Hunian yang Disewa Rihanna?

Big Banner
Apartemen yang Disewa Rihanna (Rumah123/Mansion Global)

Punya kesibukan yang luar biasa untuk menggelar konser, melakukan promo album, atau pun mempersiapkan album baru, membuat Rihanna harus terbang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Penyanyi cantik berusia 29 tahun ini pun kemudian memilih menyewa apartemen mewah ketimbang membelinya. Dia juga sempat menyewa rumah mewah di Florida, Amerika Serikat.

Baca juga: Dua Raja Properti Meksiko Jual Apartemen Mewah, Penasaran Kayak Apa Ya?

Rihanna menyewa apartemen mewah di New York, Amerika Serikat ini sejak 2013. Harga sewanya mencapai 50.000 dollar AS (Rp677 juta) per bulan.

Apartemen mewah ini merupakan apartemen duplex alias apartemen dua lantai. Apartemen ini memiliki luas 650 meter persegi.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Apartemen ini memiliki empat kamar tidur, kamar mandi, ruang duduk, dapur ala chef profesional, media room, bar, perapian, hingga ruang penyimpanan pakaian berukuran luas.

Jangan lupakan juga, fasilitas keren lainnya di apartemen ini yaitu teras seluas 222 meter persegi. Penghuni bisa melihat pemandangan indah kota New York dari teras ini.

Baca juga: Jadi Selebritas Terkaya di Eropa, Kayak Apa Sih Rumah J.K Rowling?

Wow, kerennya apartemen ini. Bayangkan kalau kamu bisa tinggal di apartemen mewah ini seperti Rihanna?

By the way, media New York Post melansir kalau apartemen ini dijual dengan harga 16,95 juta dollar AS (Rp229 miliar) lho. Mau beli?

Baca juga: Beli Rumah Rp244 Miliar, Koleksi Properti Taylor Swift Bertambah Banyak

Hmm, pastinya duit kamu belum cukup kan? Dari pada cuman bisa gigit jari, mendingan lihat aja yuk kayak apa sih apartemen mewah Rihanna.

Apartemen yang Disewa oleh Rihanna (Rumah123/Mansion Global)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me