Yuk, Bikin Teras Atap yang Nyaman Buat Bersantai

Big Banner
Rumah yang Didesain oleh Matt Fajkus Architecture (Rumah123/Dezeen)

Home sweet home. Siapa sih yang nggak suka kalau rumahnya nyaman dan enak untuk dijadikan tempat bersantai?

Buat kamu yang tergolong “anak rumahan” dan suka menjamu sahabat atau kerabat, tentunya ingin memiliki tempat nongkrong yang asyik di rumah. Teras, taman, atau beranda bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Teras Mungil Bisa Dibikin Menarik Lho, Masih Ga Percaya?

Kalau kamu memiliki rumah berlantai dua atau lebih, serta ada teras atap, wah ini bakal jadi tempat yang asyik buat berkumpul. Beneran lho!

Biro arsitek asal Amerika Serikat, Matt Fajkus Architecture mendesain sebuah teras atap yang keren untuk klien. Bagian bawah rumah merupakan garasi, showroom, dan juga bengkel mobil antik. Kebetulan klien memang penyuka kendaraan jadul.

Baca juga: Wow, Apartemen Ini Punya Teras yang Keren Plus Pemandangan Indah Lho

Teras ini bersisian dengan dapur, ruang makan, ruang sarapan, dan ruang duduk. Keduanya dipisahkan oleh pintu dan jendela kaca geser berukuran besar.

Beberapa kursi dan sofa ditempatkan di teras ini. Sebuah kanopi dari kayu menutup bagian atap. Sementara di sekeliling ada tanaman yang menghiasi.

Baca juga: Siapa Bilang Ga Bisa Taruh Barang Antik di Teras?

Matt Fajkus Architecture mengaplikasikan penggunaan material kayu serta melakukan kombinasi warna terang dan warna hitam. Hasilnya adalah teras atap yang nyaman untuk bersantai dan juga untuk menjamu tamu.

Kalau kamu mau bikin teras atap juga, mungkin desain yang dibuat Matt Fajkus Architecture bisa jadi bahan rujukan lho. Yuk, bikin aja.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me