Ada Bebek Raksasa di Meikarta

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Proyek kota baru Meikarta (500 ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, menghadirkan Giant Yellow Duck (GYD) di atas danau seluas 25 ha yang  merupakan bagian dari Central Park Meikarta seluas 100 ha yang diniatkan meniru taman terkenal Central Park di New York, Amerika Serikat.

bebek besar meikarta meikarduck

GYD adalah balon plastik sebesar rumah berbentuk bebek yang tengah happening di kota-kota besar dunia setelah kemunculan pertama di Los Angeles tahun 2007 sebelum meluas ke kota-kota lain seperti Sydney, Nuremberg, Osaka, Taiwan, dan lain-lain.

“GYD kami hadirkan sebagai ikon baru Meikarta yang disebut Meikarduck. Kami merasa confident karena Meikarta dirancang sebagai kota baru dengan standar kualitas seperti kota-kota modern dunia itu. Terlebih Central Park Meikarta sudah menjadi destinasi warga Cikarang. Kami juga akan membuat acara lomba membuat jingle Meikarduck dengan total hadiah ratusan juta,” ujar Ferry Tahir, Presiden of Sales Meikarta saat peluncurkan Meikarduck, Minggu (5/11).

Ia menambahkan, ikon-ikon seperti itu akan terus dihadirkan di Meikarta, terlebih di Central Park yang diniatkan sebagai paru-paru Meikarta seperti halnya Central Park di New York.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me