Apartemen Pacific Garden Style di Alam Sutera, Ground Breaking

Big Banner

PT Indopasifik Indahtama (Indopasifik Group) menggelar prosesi ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Pacific Garden Style di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Jum’at (3/11). Acara ground breaking disertai penandatanganan MOU Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) antara PT Indopasifik Indahtama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mega, Bank Artha Graha, dan China Construction Bank (CCB).

Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style, mengatakan bahwa Indopasifik Group sangat serius dalam menggarap proyek Pacific Garden Style dan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. “Apartmen ini akan menjadi pusat komunitas kaum muda di Alam Sutera,” kata Mayo seraya mengatakan lokasi proyek sangat strategis yakni dekat dengan pintu toll Jakarta – Tangerang, pintu toll Kunciran, dan dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU).

Lebih lanjut Mayo mengatakan, Pacific Garden Style merupakan obyek investasi yang sangat menguntungkan. Dengan harga apartemen mulai dari Rp500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5 – 4 juta per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun. “Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%). Dengan banyaknya mahasiswa yang kuliah di kampus di sekitar proyek, menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, bergaul, maupun bekerja,” kata Mayo.

Membawa konsep Stylish living for young generation, ujar Mayo, apartment Pacific Garden Style menjawab demand para generasi muda. “Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 tower (3.216 unit) dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik, Pacific Garden Style memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2,” kata Mayo.

Berbagai restoran dan café di lantai ground dan Mezanin akan menjadi lokasi hangout dan berkumpul para kaum muda. Co-working space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaberasi dan berkreasi. “Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan even bersama. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk releks dan hidup sehat,”papar Mayo. YS

mpi-update.com