Transpark @ Juanda – Bekasi Mulai Dibangun

Big Banner

Trans Property, unit usaha CT Corp, mulai membangun proyek mixed use development Transpark @ Juanda di kawasan Bekasi, Jawa Barat dengan digelarnya prosesi ground breaking, Jum’at (3/11). Di atas lahan seluas 5 hektar Transpark @ Juanda – Bekasi akan mengintegrasikan lima tower apartment dengan total 5.000 unit, Office Tower, Hotel dengan 200 kamar, Transmart Mall, Theme Park, Eco Park, Private Water Park pertama di Indonesia serta Trans Studio Snow Town yang akan menjadi Snow Town terbesar di Indonesia.

Investasi yang disiapkan Trans Property mencapai Rp3 triliun. “Walau kondisi ekonomi kurang baik, kami akan terus berinvestasi di sektor properti,” ujar Chairul Tanjung, pemilik CT Corp. Untuk tahap pertama, dipasarkan tower Jade. Dengan harga termurah Rp 290 juta, tower Jade sudah mendapat pra komitmen sebanyak 350 unit dari total 700 unit yang dipasarkan pada saat ground breaking.

Trans Property juga melakukan penandatanganan MOU dengan sekolah tinggi ilmu komunikasi (STIKOM) The London School of Public Relations (LSPR) yang menempati salah satu tower berkapasitas 7.000 mahasiswa.

“Khusus kampus LSPR Transpark @ Juanda – Bekasi ini, kami juga akan membuka jurusan baru yang sangat dibutuhkan oleh industri saat ini yaitu Hospitality Communication and MICE, Entrepreneurship and Business Communication dan Mass Media Communication. Untuk Mass Media Communication memiliki beberapa konsentrasi yaitu Broadcast Journalism yang merupakan kerjasama dengan Salford University di Manchester dan Digital Film Making and Photography Communication” ujar Prita Kemal Gani, Founder and Director STIKOM The London School of Public Relations.

Chairul optimis, proyek Transpark @ Juanda – Bekasi akan diminati pasar karena memiliki lokasi dan aksesibilitas yang akan memudahkan para penghuninya. Dekat dari Stasiun KRL Bekasi Timur, Stasiun LRT Bekasi Timur Exit Tol Bekasi Barat dan Exit Tol Bekasi Timur.
“Tidak hanya nyaman, Transpark @ Juanda – Bekasi juga dapat dijadikan investasi dikarenakan harga tanah yang meningkat dalam 2 tahun terakhir. Hal ini dikarenakan banyaknya proyek infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah seperti Stasiun KRL Bekasi Timur yang diresmikan pada bulan Oktober 2017, Tol Becakayu (Bekasi – Cakung – Kampung Melayu) yang diresmikan pada bulan November 2017, LRT Bekasi – Cawang yang akan selesai pada 2019, dan proyek lainnya yang sedang berjalan,” kata Chairul. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me