Agung Podomoro Luncurkan Apartemen Orchard View, Minat?

Big Banner
Apartemen Orchard View merupakan bagian dari proyek superblok Orchard Park Batam besutan Agung Podomoro.

Pengin punya hunian di Singapura, tapi harganya ga nyampe kantong? Gimana kalau alternatifnya di Batam aja yang ga jauh juga dari Negari Singa itu? Ini tawaran Agung Podomoro buat kamu.

Agung Podomoro menawarkan Apartemen Orchard View yang merupakan bagian dari proyek superblok Orchard Park Batam. Hunian vertikal di atas lahan seluas 1,2 hektare di kawasan superblok paling mewah di Batam ini, diklaim menjadi alternatif bagi mereka yang ingin membeli apartemen di Singapura.

“Orchard View hanya berjarak 25 kilometer dari Singapura atau 45 menit menggunakan feri,” ujar AVP Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk, Agung Wirajaya, seperti dikutip Kontan, Minggu (5/11).

Baca juga; Agung Podomoro Land Kembangkan Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Senior Marketing Manager Orchard Park Batam, Tedi Guswana, mengatakan, punya properti di Singapura selama ini hanya bisa diwujudkan oleh kalangan superkaya di Indonesia. Nah, Orchard View ini bisa jadi alternatifnya.

Hunian prestise ini terdiri atas 2 tower dengan total 1.200 unit. Tower Verde, merupakan tower pertama yang diluncurkan pada akhir Juli 2017 lalu. Harga per unitnya mulai Rp400 jutaan hingga Rp1 milliar, bisa dibayar dengan 36 kali cicilan. Terdiri dari 5 kali pembayaran: Pertama, sebagai uang muka (20% harga jual).

Menurut Tedi, 75% dari 420 unit Tower Verde sudah laku dan sekitar 60% pembelinya adalah warga Kepulauan Riau.

Baca juga: The Nove, Hunian Kelas Atas Kota Batam dengan Harga Bersahabat

Tower kedua, kini sedang dipersiapkan Agung Podomoro.  Tedi optimistis penjualan apartemen dan hunian di kawasan Orchard Park akan terus meningkat.

“Meski di tengah kelesuan perekonomian saat ini, kami justru tetap konsisten meluncurkan hunian baru, khususnya  mengakomodasi kalangan menengah yang ingin tinggal di kawasan Orchard Park Batam,” katanya.

Hunian ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin punya hunian kedua atau sebagai hunian singgah kalau kamu seorang pebisnis atau traveler yang bolak-balik ke Singapura. Bisa juga buat keluarga yang anaknya belajar di Singapura.

Baca juga: Superblok Meisterstadt Diharapkan Jadi Ikon Baru Batam

Perlu diketahui, Batam masih menjadi salah satu daerah incaran para pengembang dan pemburu properti. Konsep Batam yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) diperkirakan akan semakin mendorong pertumbuhan investasi di kawasan ini. Termasuk menghidupkan sektor propertinya.

Selain itu, posisi Batam yang terletak di segitiga emas: Batam-Singapura-Johor, yang harga propertinya masih rasional ketimbang di Singapura, akan mendorong banyak investor di negara-negara ASEAN lebih memilih beli properti di Batam. Menarik kan?

 

rumah123.com