Dua Kali Banting Harga, Apartemen Mike Myers Masih Ga Laku Juga

Big Banner
Apartemen Milik Mike Myers (Rumah123/Mansion Global)

Mike Myers masih berusaha untuk menjual apartemen mewahnya di kawasan SoHo, New York, Amerika Serikat. Bahkan, pemeran utama film Austin Powers ini kembali memangkas harga jualnya.

Komedian berusia 54 tahun ini membeli apartemen ini pada 2007 dengan harga 7,98 juta dollar AS (Rp107 miliar). Apartemen ini merupakan apartemen duplex atau apartemen dua lantai.

Baca juga: Ga Hanya Sibuk Main Basket, Stephen Curry Juga Sibuk Jual Beli Rumah Lho

Apartemen ini memiliki empat kamar tidur, 4,5 kamar mandi, lift pribadi, langit-langit yang tinggi, balkon, taman atap yang luas dan privat, skylight, lantai kayu oak, dan rak buku custom.

Luas apartemen ini mencapai 390 meter persegi. Apartemen ini sempat disewakan dengan harga 11.000 dollar AS (Rp148 juta) per bulan.

Baca juga: Beli Rumah Rp244 Miliar, Koleksi Properti Taylor Swift Bertambah Banyak

Myers berusaha menjual apartemen ini pada 2015 dengan harga 16,95 juta dollar AS (Rp229 miliar). Namun, tidak laku dan dia mengubah harga jual.

Kemudian dia mematok harga 15,95 juta dollar AS (Rp215 miliar). Harganya turun 1 juta dollar AS (Rp13,5 miliar) dari permintaan awal.

Baca juga: Jadi Selebritas Terkaya di Eropa, Kayak Apa Sih Rumah J.K Rowling?

Setelah dua tahun nggak laku, Myers mengubah lagi harga permintaan. Dia menurunkan lagi harganya 3 juta dollar AS (Rp40,5 miliar) lebih rendah dari permintaan pertama.

Sekarang harga apartemen Myers hanya 13,95 juta dollar AS (Rp188 miliar). Banyak faktor yang membuat hunian milik selebriti sulit terjual. Biasanya sih, rumah atau apartemen milik selebriti lebih lama laku terjual.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Hmm, kalau kamu gimana nih? Pernah punya pengalaman menjual apartemen atau rumah cukup lama? Bertahun-tahun nggak laku?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me