Permata Graha Land Tawarkan Rumah Rp900 Jutaan di Kelapa Gading, Beli Yuk!

Big Banner

Permata Gading Residence besutan pengembang PT Permata Graha Land (PGL) yang telah sukses mengembangkan proyek hunian di Surabaya, Sidorajo, dan Solo. Kini mulai merambah ke Jakarta dan Bogor. Foto: Rumah123/PGL

Kalau impian kamu adalah punya rumah di lokasi yang terhitung masih di kawasan Kota Jakarta, mungkin tawaran berikut ini buat kamu.

Namanya, Permata Gading Residence, lokasinya di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara. Adalaah PT Permata Graha Land (PGL) yang mengembangkan proyek hunian ini. Sukses mengembangkan proyek properti di Sidoarjo, Solo dan sekitarnya, kini PGL mulai mengembangkan proyek hunian di Kelapa Gading, Jakarta.

Di lahan seluas 3,8 hektare itu PGL menanamkan investasi sekitar Rp200 miliar. Dengan dana sebesar itu, perusahaan pengembang ini akan membangun 180 unit hunian dan 20 kawasan komersial. Harga per unitnya dipatok mulai Rp900 jutaan

Baca juga: Rumah Rp100 Jutaan di Perumahan Kelapa Gading Ini Laris Manis Lho!

CEO PGL, Frendcis Halim, mengatakan, pembangunan hunian di Kelapa Gading tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berfasilitas lengkap, lokasinya strategis, dan harganya di bawah pasaran.

“Sebelumnya kami sudah memasarkan tahap 1 dan 2, yang terjual habis hanya dalam waktu 4 jam saja,” kata Frendcis seperti dikutip Kontan.co.id, Selasa (7/11/2017).

Rencananya, PGL akan lanjut berekspansi di kawasan Kelapa Gading secara bertahap dengan total luas lahan mencapai 14 hektare. Ekspansi tersebut akan meliputi hunian dan kawasan komersial.

Baca juga: Lagi Nyari Gedung Kantor di Sekitar Kelapa Gading? Coba Tengok yang Satu Ini!

“Kawasan ini masih sangat menjanjikan, baik untuk investasi maupun untuk hunian, kami optimistis ke depan kawasan ini akan tetap laris-manis diburu konsumen,” tutur Direktur Marketing PGL, Satya Adi,  pada sumber yang sama.

Sebagai pengembang, PGL yang berdiri di Surabaya sejak 2012 ini telah mengembangkan proyek hunian di Surabaya (Bumi Pekarungan Regency) dan Solo (Mutiara Agung Residence dan Catharina Mansion). Kesuksesan di dua kota tersebut mendorong PGL mengembangkan proyek serupa di Jakarta (Permata Gading Residence) dan proyek kondotel dan vilatel (di kawasan Puncak, Bogor).

Gimana, kamu tertarik punya hunian di kawasan elite Kelapa Gading dengan harga terjangkau ini?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me