Pemasaran Tamansari Hive Executive Dibuka Akhir November

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Pekan lalu PT Wika Realty sudah sepakat bekerja sama dengan Media Land  (Kelompok Kompas Gramedia/KKG) melalui anak perusahaan PT Grasera Utama  mengembangkan apartemen Tamansari Hive Executive Residence di atas tanah 5.333 m2 di Jl DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, tidak jauh dari apartemen dan kondotel Tamansari Hive yang sudah beberapa tahun lalu beroperasi. Karena itu agar lebih mudah dikenal konsumen, Wika Realty menamainya Tamansari Hive Executive Residence.

Apartemen Tamansari Hive Executive Residence

Apartemen Tamansari Hive Executive Residence

“Ada dua menara apartemen mencakup 477 unit hunian berbagai tipe yang akan kita kembangkan di atas lahan itu. Tapi, data detailnya termasuk harga belum bisa kami ungkapkan. Pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) akan dimulai akhir November ini,” kata Agung Salladin, Direktur Utama PT Wika Realty.

Proyek yang menyasar kalangan menengah ini akan mengusung konsep exclusive hub karena dikelilingi sejumlah kantor badan usaha milik negara (BUMN) seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk,  Perumnas, dan Wika Realty, fasilitas publik, Universitas Kristen Indonesia, Institut  Bisnis Indonesia, Sekolah Tinggi Transportasi Trisakti, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan bandara Halim Perdanakusuma.

Lokasi proyek juga menjadi pertemuan transportasi massal bus rapid transit (BRT) atau busway dan kereta ringan atau light rail transit (LRT) Cawang-Cibubur dan Cawang-Bekasi, dilintasi atau dekat dengan jalan tol Jagorawi, tol dalam kota Jakarta (Wiyoto Wiyono) dan Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), serta tidak jauh dari stasiun kereta komuter Cawang.

“Kami optimis dengan lokasi yang dekat dengan berbagai transportasi publik itu, membuat proyek akan cepat terserap pasar. Sebagian besar pembeli utamanya adalah karyawan BUMN dan karyawan swasta di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan,” ujar alumni Pasca Sarjana Universitas Deponegoro (Semarang) itu. Karena izinnya sudah lengkap, Wika Realty menjadwalkan pembangunannya bisa dimulai pertengahan tahun depan sehingga tahun 2021 sudah bisa diserah-terimakan kepada konsumen.

housing-estate.com