Penta Park Tawarkan Rumah Kelas Atas di Joglo

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar hunian menengah atas masih tetap terbuka kendati tipis. Karena itu di tengah terupuruknya sektor properti khususnya hunian menengah atas masih ada pengembang yang menggarap segmen itu. Di lokasi-lokasi tertentu seperti Joglo,  Jakarta Barat, permintaannya masih cukup lumayan. Penta Park Residence di Jl Raya Joglo yang baru dipasarkan medio Oktober 2017 sudah terjual beberapa unit. “Sudah beberapa unit yang terpesan, konsumen tertarik karena lokasinya strategis, dekat jalan tol dan kawasannya sudah berkembang,” ujar Imam Akbari, Marketing & Promotion Manager Penta Park Residence, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (9/11).

Penta Park Residence Joglo

Penta Park Residence Joglo

Lokasi proyek PT Penta Adi Samudra ini cukup strategis dekat dengan tiga akses tol, yaitu gerbang tol Joglo, Ciledug, dan Meruya  di ruas tol JORR W2 Ulujami-Penjaringan. Karena itu akses menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan cukup mudah.

Pengembangan tahap pertama sebanyak 66 unit terdiri tipe 162/108 dan 135/90 masing-masing seharga Rp3,2 miliar dan Rp2,8 miliar. Bangunannya tiga lantai dengan lebar kaveling enam meter.  Kedua tipe tersebut dilengkapi empat kamar tidur di lantai dasar dan lantai dua, plus satu kamar pembantu di lantai satu.  Selain itu ada dua ruang keluarga di dasar dan lantai satu. Rumah rancangan arsitek Yogi Ferdinand ini mengusung konsep modern house eco-friendly. Setiap rumah dilengkapi CCTV dan panic button.

Di dalam cluster akan dilengkapi kolam renang, lapangan basket, badminton, dan taman bermain anak. Selain aksesnya mudah, kawasan Joglo tidak dari kawasan elit Puri Indah, Jakarta Barat,  dan Permata Hijau, Jakarta Selatan. =

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me