Kabinet Dapur dari Botol Plastik

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia, Ikea membuktikan barang-barang bekas seperti botol plastik bukanlah sampah limbah, melainkan sebuah sumber daya yang dapat menghasilkan produk berkualitas. Salah satunya, Ikea menghadirkan perangkat dapur koleksi  Kungsbacka yang dibuat dari botol plastik daur ulang dan berbahan kayu industri. Berkolaborasi dengan studio desain asal Swedia, Form Us with Love, struktur utama produk-produk Kungsbacka dibuat dari kayu daur ulang, sedangkan lapisannya terbuat dari botol plastik.

Koleksi kabinet dapur Kungsbacka dari IKEA dibuat dari daur ulang botol plastik (foto : Dok. IKEA)

Koleksi kabinet dapur Kungsbacka dari IKEA dibuat dari daur ulang botol plastik (foto : Dok. IKEA)

Setiap 25 botol plastik, dapat didaur ulang untuk membuat lapisan pintu kabinet dapur seluas 40×80 cm. Permukaan pintu kabinet ini tahan bentur serta mudah dirawat dan dibersihkan. “Produk ini sesuai dengan inisiatif keberlanjutan IKEA untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan tetap memiliki style yang modern dan timeless namun tetap mempertahankan harga yang lebih rendah,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, dalam siaran pers yang diterima housingestate.com di Jakarta, Rabu (8/11).

Kungsbacka dapat ditemui pada rangkaian produk dari sistem dapur Metod Ikea yang dijual secara modular terdiri dari, kabinet, meja, keran dan bak cuci, lampu, pintu, dan penyimpanan dinding.  Sistem dapur serbaguna ini membantu konsumen dalam memaksimalkan setiap ruang di dapur. Bentuk pengaturan dan rancangan dapur menjadi lebih fleksibel untuk memberi kebebasan kepada konsumen dalam membuat kombinasi dapur sesuai kebutuhan, fungsi, serta gaya yang diinginkan. Menjelang akhir tahun ini, IKEA menyediakan gift voucher sebesar Rp2,5 juta untuk setiap pembelian produk-produk dari sistem dapur METOD sebesar Rp25juta mulai dari 26 Oktober sampai 10 Desember 2017.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me