BMS Tunjuk Kontraktor Asal China Bangun The Lana Alam Sutera

Big Banner

PT Brewin Mesa Sutera (BMS) menunjuk kontraktor asal China yakni PT China State Construction Overseas Development Shanghai (CSCODS) sebagai kontraktor utama proyek apartemen The Lana yang dikembangkan di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis (9/11). BMS merupakan perusahaan gabungan dari pengembang asal Singapura Brewin Mesa Pte. Ltd. dan Shenning Emerging Asia Real Estate Fun Pte. Ltd..

Untuk mengembangkan The Lana, BMS menyiapkan investasi sebesar Rp 1,3 triliun. “Kami melihat keunggulan yang dimiliki China State Construction Overseas Development Shanghai dalam ketrampilan teknis dan kemampuan pengerjaan demi memenuhi janji kepada pembeli tepat waktu dengan kualitas terbaik,” ujar Bill Cheng, Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera.

Apartemen The Lana akan terdiri atas dua menara setingi 38 lantai yang menawarkan berbagai ukuran apartemen, antara lain studio, 1 unit kamar tidur, 2 unit kamar tidur dan 3 unit kamar tidur sebanyak 564 unit dengan luas 56.000 m2. Harga jual berkisar Rp1 miliar hingga Rp4,5 miliar. “The Lana diharapkan selesai pada kuartal satu tahun 2020,” kata Bill.

Direktur Eksekutif PT China State Contruction Overseas Development Shanghai Lie Jie mengatakan bahwa pihaknya tengah berencana membangun bisnis jangka panjang di Indonesia. Salah satunya dengan membangun The Lana setelah mendapatkan proyek pertama Indonesia One, kemudian Signature Tower dan The Lana. “Untuk membangun track record, kami hanya akan menerima proyek paling bergengsi untuk beberapa kontrak pertama kami dan berjanji untuk memberikan yang terbaik,” ujar Lie Jie.

BMS optimis proyek The Lana akan diterima baik oleh pasar karena memiliki berbagai keunggulan. “The Lana didesain dengan mempertimbangkan kesehatan dan gaya hidup penghninya. Dilengkapi berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan apartemen mewah di Jakarta,” kata Bill. YS

mpi-update.com