Mau Liburan? Pengen Beli Hunian? Kamu Bisa Dapatkan Keduanya di FPI 2017

Big Banner
Ilustrasi Milenial (Rumah123)/iStockphoto

Jalan-jalan dan cari pengalaman, ini yang ada di benak milenial. Berwisata atau bertualang ke suatu tempat yang baru menjadi impian milenial.

Milenial suka untuk mendatangi tempat baru yang biasanya tidak dikenal sebelumnya, bukan destinasi wisata umumnya. Biasanya mereka juga doyan selfie dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Baca juga: Katanya, Gedung Ini Bidik Pekerja Milenial, Ayo Kerja di Sini Aja!

Kaum milenial juga lebih suka menginap di rumah penduduk atau penginapan sederhana dibandingkan menghabiskan uang untuk menginap di kamar hotel berbintang. Kebiasaan melancong ini pernah diungkapkan lewat survei situs marketplace hunian sewaan Airbnb.

Agar bisa rutin jalan-jalan, milenial rela bersusah payah untuk mengumpulkan uang. Namun, mereka masih enggan untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk mencicil hunian.

Baca juga: Siapa Bilang Generasi Milenial Susah Punya DP Rumah?

Padahal kalau kaum milenial mau berpikir jangka panjang, kebiasaan berwisata ini bisa membuat mereka semakin susah memiliki hunian apalagi harga properti terus naik.

Kalau mereka mau mengalihkan biaya jalan-jalan untuk investasi properti, mereka bisa memiliki pendapatan tambahan dan malah bisa jalan-jalan yang lebih wah lagi.

Baca juga: 5 Kemampuan yang Harus Dimiliki Milenial Saat Punya Hunian

Nah, paham dengan hal ini, situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123.com kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia (FPI). Rumah 123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Acara ini dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka pada 14-19 November 2017. Pameran properti ini memberikan hadiah kejutan berupa liburan.

Baca juga: Sekarang Saatnya Bepergian Naik Roket, Siapa Milenial yang Mau Ikut?

“Kami sediakan biaya liburan bagi 10 milenial agar uang mereka bisa dipergunakan untuk membeli hunian idamannya,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam jumpa pers FPI di Jakarta pada Kamis (09/10/2017).

“Milenial memang suka jalan-jalan. Kalau mereka mau beli hunian, nanti ada undian, kita kasih voucher, uang jalan-jalan bisa buat booking DP,” lanjut Untung.

Baca juga: Tinggal dan Dibayar Rp31 Juta Per Bulan? Ini Tawaran Menarik Bagi Kaum Milenial

Namun, Untung belum mau memberikan informasi lebih lanjut mengenai destinasi wisata dalam hadiah ini. Dia menyatakan ingin memberikan kejutan.

FPI 2017 ini akan menghadirkan lebih dari 50 proyek hunian baik rumah tapak maupun apartemen dari sederetan perusahaan pengembang. Ada hunian yang ditawarkan mulai Rp250 juta dan juga hunian yang membebaskan pembayaran down payment (DP) alias uang muka.

Baca juga: Milenial Sampe Lansia Ga Takut Beli Rumah Berhantu

Untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan hunian idaman, Rumah123 juga menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri. Konsumen bisa mendapatkan kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan suku bunga yang kompetitif yaitu 5,9 persen untuk satu tahun pertama dan 6,35 persen untuk dua tahun berikutnya.

Jadi buat milenial, jangan lupa untuk datang ke Kota Kasablanka (Kokas) pada 14 hingga 19 November untuk mendapatkan hunian idaman kamu. Saatnya, nekat beli properti lho. Jangan jalan-jalan melulu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me