Aksi Flipper Mike Myers Ternyata Masih Gagal, Kalau Kamu Gimana?

Big Banner
Apartemen Milik Mike Myers di New York, Amerika Serikat (Rumah123/Vanity Fair)

Aksi Mike Myers memang lucu dalam film Austin Powers dan sukses mengocok perut penonton.  Begitu juga saat membawakan Saturday Night Live.

Namun, aksi hebat Myers belum berbuah manis saat dia mencoba peruntungan menjadi flipper alias jual beli properti. Dia sempat rugi sekali dan juga belum bisa menjual satu propertinya.

Baca juga: Dua Raja Properti Meksiko Jual Apartemen Mewah, Penasaran Kayak Apa Ya?

Aksi jual beli ini dinamakan flipping, sedangkan pelakunya dinamakan flipper. Biasanya, seseorang akan membeli rumah dan kemudian langsung menjualnya beberapa saat kemudian.

Myers sempat membeli apartemen dua lantai di SoHo, New York, Amerika Serikat pada 2007. Dia mencoba menjual apartemen ini sejak 2015.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Namun, dalam kurun waktu dua tahun, apartemen ini belum laku. Padahal, pria berusia 54  tahun ini sempat menurunkan harga dua kali.

Myers dan istrinya Kelly Tisdale membeli apartemen di kawasan Greenwich, masih di kota yang sama, New York. Dia membeli apartemen ini dengan harga 14,67 juta dollar AS (Rp198 miliar) pada Desember 2016.

Baca juga: Beli Rumah Rp244 Miliar, Koleksi Properti Taylor Swift Bertambah Banyak

Pada Januari 2017, Myers mencoba peruntungan menjualnya dengan harga 15 juta dollar AS (Rp202 miliar). Dia berharap mendapatkan keuntungan 330.000 dollar AS (Rp4,4 miliar).

Alih-alih dapat untung, Myers malah buntung. Dia malah menderita kerugian 670.000 dollar AS (Rp9 miliar) lantaran apartemen ini hanya laku 14 juta dollar AS (Rp189 miliar).

Baca juga: Ga Hanya Sibuk Main Basket, Stephen Curry Juga Sibuk Jual Beli Rumah Lho

Kalau kamu gimana nih, pernah nggak jual beli properti atau flipper? Kamu punya pengalaman seperti Mike Myers atau malah sudah sukses?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me