Sinar Mas Land Raih Rp700 Miliar Dari Price Lock

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Kalangan pengembang terus melakukan inovasi untuk menghadapi kondisi bisnis properti yang lesu berkepanjangan. Inovasi tidak sebatas soal produk tetapi juga pola-pola pembayaran yang menarik. Sinar Mas Land (SML) misalnya, akhir tahun 2016 lalu meluncurkan program price amnesty dengan memberikan diskon langsung 10-20 persen untuk setiap pembelian produk properti. Kini SML meluncurkan program baru price lock yang berlangsung Oktober hingga 31 Desember 2017.

Kawasan BSD City

Kawasan BSD City

Dalam program price lock konsumen cukup membayar uang muka 15 persen dicicil 6-24 kali tergantung kapan akan melakukan pembelian, setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2019.  Sisanya dilunasi pada awal tahun 2020 dan akan diberikan diskon tambahan sebesar lima persen bila konsumen melunasi sebelum Januari 2020.

“Kami berhasil membukukan penjualan properti sebesar Rp700 miliar untuk program price lock yang sudah berjalan selama satu bulan. Lebih dari 500 unit properti meliputi rumah, apartemen, dan kaveling yang berhasil dijual dalam program kami yang baru ini,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML dalam siaran pers yang diterima housingestate.com di Jakarta, Kamis (9/11).

Price lock berlaku di semua proyek yang dikembangkan SML, seperti BSD City, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata,  Grand City Balikpapan, Aerium,  Southgate, Casa de Parco, Navapark,  Deltamas, Pesona Wisata Balikpapan, Nuvansa Bay Batam. Untuk memudahkan konsumen mengikuti program SML menggandeng 10 bank penyalur KPR.

Program ini dipadukan dengan promo lain seperti hadiah langsung voucher belanja jutaan rupiah untuk konsumen yang membeli pada acara pameran. Setiap transaksi senilai Rp1 miliar akan mendapatkan cash voucher Rp50 juta. Selain itu ada hadiah undian beberapa unit mobil. “Program yang kami tawarkan  mendapat respon cukup baik. Hingga periode ini kami meraih Rp700 miliar dari yang kami targetkan sebesar Rp3 triliunan,” kata Ishak.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me