Tridaya Mandiri Tawarkan Apartemen Gen-Y di Jakarta Timur

Big Banner

PT Tridaya Mandiri menggelar acara soft opening apartemen Eastpoint di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (11/11). Setelah soft opening, Tridaya Mandiri melakukan serah terima apartemen Eastpoint secara bertahap, termasuk pengelolaannya, yang dikelola oleh building management profesional.

Apartemen Eastpoint awalnya adalah rumah susun sederhana milik (rusunami) yang dikembangkan PT Primaland Development, namun kemudian terhenti pembangunannya. Apartemen yang berada di Superblok Sentra Timur Pulo Gebang ini merupakan pelopor program 1000 Menara Rusunami yang diusung pemerintah. Pada Februari 2017, PT Tridaya Mandiri mengambil alih dan menyelesaikan pembangunannya. “Setelah selesai kami bangun, baru kami pasarkan. Ini agar masyarakat percaya,” ujar Agustianto Batubara, Direktur Utama PT Tridaya Mandiri.

Lebih lanjut Agustianto mengatakan, Eastpoint mengusung konsep baru dengan target pasangan muda yang dinamis, generasi milenia dengan konsep Apartment Gen-Y. Untuk itu Tridaya Mandiri melakukan berbagai perubahan. “Kami membuat desain apartemen minimalis pop modern sehingga seperti tinggal di hotel yang dinamis. Lalu warna apartemen yang pop culture, interior design yang friendly, dan area drop off yang luas,” kata Agustianto

Keunggulan lainnya apartemen Eastpoint memiliki double koridor sehingga sirkulasi udara baik dan tidak panas dan tidak langsung papasan dengan penghuni diseberangnya, pergerakan penghuni tertutup, dan tidak kumuh. “Lokasi apartemen Eastpoint sangat strategis di Jakarta Timur sehingga kami optimis masyarakat akan meminati,” ujar Ervina Widya Oktavia, General Manager PT Tridaya Mandiri seraya mengatakan lokasi apartemen Eastpoint dekat dengan terminal bus terpadu Pulo Gebang, kantor Walikota Jakarta Timur, pusat perbelanjaan AEON Mall, dan jalan tol JORR.

PT Tridaya Mandiri menawarkan apartemen Eastpoint dengan harga Rp12 jta per m2. Tersedia dalam dua tipe yakni Tipe Studio Deluxe Nett 21 m2 / 28 m2 dan Tipe 2 BR Nett 33 m2 / 42 m2. Juga tersedia toko Tipe Small Shop 15.2 – 24.1 m2 dan Tipe Big Shop 185.2 m2 . “Dari total 398 unit apartemen, sudah terjual 60%. Kami optimis akhir tahun 2018 sudah habis terjual. Sementara untuk toko yang dipasarkan seharga Rp560 juta, dari 40 nit sudah terjual 80%,” ungkap Ervina.

Apartemen Eastpoint dilengkapi fasilitas gym, private lounge, children playground/cordyart dan fasilitas lainnya. “Eastpoint sudah dapat dipesan saat ini dan dapatkan promo-promo menarik seperti hadiah langsung motor, elektronik seperti TV dan AC, serta cara pembayaran yang flexible yang sangat terjangkau yakni hanya Rp95 ribu/hari,” ujar Ervina. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me