Perumahan Dreamland 1 Bisa Dicicil Hingga 70 Kali Tanpa Bunga

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pengembang Perumahan Dreamland memberikan promo-promo menarik untuk konsumen setianya.

Pimpinan proyek PT PKP Hendro menjelaskan, Dreamland merupakan sebuah kawasan terpadu baru di segitiga Tanjung Uncang, Marina City, dan Sekupang. PKP membangun Perumahan Dreamland di lahan seluas 50 hektare.

“Kawasan Dreamland 1 ini begitu diminati masyarakat Batam baik untuk hunian maupun untuk bisnis. Dari beberapa proyek yang telah dipasarkan oleh PKP, sebagian telah terjual,” katanya Senin (13/11/2017).

Promo yang ditawarkan selama pameran PKP Great sale adalah 3C yakni Cuan, Ceng Li dan Cincai seperti adanya diskon super selama pembelian di pameran. Konsumen boleh mencicil sampai dengan 70 kali tanpa bunga.

“Pengembang menawarkan harga mulai dari Rp 280 juta saja. Cicilan hanya Rp 2 jutaan saja. Tersedia rumah dan town house yang telah ready,” ujarnya.

Dirancang sebagai perumahan lengkap dalam satu area. Lahan seluas 50 hektare ini akan dikembangkan seluruhnya. Tersedia berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuni seperti waterboom, playground, dan commercial area. Untuk menjamin keamanan, diterapkan sistem keamanan 24 jam setiap hari.

“Tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan akses ke pusat industri shipyard, pusat bisnis lengkap dengan pasar segar, dan sarana hiburan yang telah dibangun,” Jelasnya.

Perumahan Dreamland 1 tersedia rumah dan town house yang multifungsi sebagai tempat tinggal sekaligus untuk menjalankan usaha. Tersedia rumah type 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter.

Untuk Informasi Lebih lanjut kunjungi Pameran diatrium, Bcs mall atau hubungi 0852 72345698 dan 085351569997 dan kantor pemasaran di ruko Dream Land Blok A No. 5.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me