Yuk, Beli Rumah di FPI 2017, Bayar DP Cuma 5 Persen Doang, Tunggu Apalagi Sih?

Big Banner
Ilustrasi Rumah (Rumah123/iStockphoto)

Hadeuh, nggak usah pusing deh kalau mau punya rumah. Masih bingung soal uang muka yang besar, wah kamu pasti belum tahu soal FPI ya.

Uang muka yang besar bukan masalah lagi deh. Beneran, lho. Kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk datang.

Baca juga: Mau Liburan? Pengen Beli Hunian? Kamu Bisa Dapatkan Keduanya di FPI 2017

Situs nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-19 November 2017. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

FPI menghadirkan lebih dari 50 proyek dari sederetan perusahan pengembang ternama di Indonesia. Untuk mempermudah konsumen memiliki hunian, Rumah123 menggandeng Bank Mandiri dalam mendapatkan kredit pemilikan rumah (KPR).

Baca juga: Rumah123: Mau Beli Rumah? Kuncinya Nekat, Nekat, dan Nekat

Bank Mandiri akan memberikan suku bunga 5,9 persen untuk tahun pertama. Selanjutnya, bunga yang dibebankan menjadi 6,35 persen untuk dua tahun berikutnya.

“Kita kasih beragam benefit ya. Untuk mereka yang ambil KPR, kami akan membantu pembiayaan hingga 95 persen,” ujar Head of Mortgage Relationships Department Bank Mandiri, Agnes Silalahi dalam jumpa pers Festival Properti Indonesia 2017 di Jakarta pada Kamis (09/11/2017).

Baca juga: Ngapain Kost Kalau Bisa Beli Properti? Makanya Datang ke FPI 2017

Bank Mandiri akan memberikan limit kredit hingga 95 persen. Konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar 5 persen.

Agnes menambahkan kalau pembiayaan ini untuk rumah dengan luas lahan maksimal 70 meter persegi. Sementara jangka waktu cicilannya bisa mencapai 20 tahun.

Baca juga: Mau Beli Apartemen Cuma Bayar DP 5 Persen? Datang Aja ke FPI 2017

Wah, DP hanya 5 persen? Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kemudahan seperti ini? Jangan lupa catat tanggal dan tempatnya ya. Pastikan kamu datang ke Festival Properti Indonesia 2017 di Mal Kota Kasablanka ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me