Pilih-Pilih Rumah Bisa Dapat Harga Murah, Mau?

Big Banner
Foto: Rumah123/iStock

Kalau kamu sudah menikah dan ingin beli rumah, sebaiknya sih  ajak pasangan kamu saat mencari atau memilihnya. Pasalnya, memilih rumah itu memang butuh kekompakan pasangan suami-istri (pasutri). Selisih pendapat wajar saja terjadi. Di situlah justru letak seni pasutri. Kamu dan pasangan pada akhirnya pasti bisa menemukan rumah yang cocok dengan memadukan selera masing-masing.

Sebenarnya ada hal penting agar proses pencarian rumah tidak malah mengundang konflik. Mau tahu? Pertama, menyamakan pemikiran. Kamu boleh saja memiliki kriteria rumah ideal yang berbeda dengan pasangan. Namun, demi kepentingan bersama, lakukanlah diskusi untuk menyatukan pandangan.

Baca juga: Beli Apartemen di FPI 2017, Pasangan Milenial Ini pun Menambah Huniannya

Kamu bisa membuat daftar kriteria yang harus ada pada rumah idaman. Kemudian bicarakan dengan pasanganmu tentang daftar tersebut agar menemukan hunian yang sesuai dengan keinginan bersama. Bersikaplah terbuka. Usahakan untuk saling mengerti akan kebutuhan masing-masing. Jangan pula melupakan pertimbangan lainnya, misalnya kondisi keuangan, kebutuhan, dan lokasi properti.

Kalau mau terbantu masalah memilih rumah yan pas buat kamu dan pasangan, kenapa kamu berdua ga datang aja ke Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-19 November 2017. Rumah123 yang merupakan bagian dari REA Group Australia kembali menggelar FPI.

Baca juga: Korbankan Kongkow, Pasangan Milenial Ini pun Bisa Beli Rumah!

Dalam penyelenggaraan kali ini, ada 50 proyek hunian yang dibangun dan dikembangkan oleh sederetan pengembang ternama. Untuk mempermudah konsumen memiliki hunian, Rumah123 menggandeng Bank Mandiri. Bank Mandiri akan memberikan suku bunga 5,9 persen untuk tahun pertama dan 6,35 persen untuk tahun kedua.

Kamu juga akan dibantu pembiayaan uang muka (DP) rumah hingga 95 persen. Jadi, kamu hanya perlu membayar DP hanya 5 persen, padahal harusnya 15 persen lho!

Jadi, manfaatkan kesempatan FPI ini dengan mengunjunginya bersama pasanganmu. Sambil pilih-pilih rumah bisa dapat harga murah. Asyik kan?

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me