New Green Mezzano, Hunian Modern Berharga Terjangkau di Jakarta, Hanya 15 Unit Lho!

Big Banner
PT Metropolitan Land Tbk (Metland), meluncurkan rumah terbaru Tipe New Green Mezzano seharga Rp1,9 miliar yang hanya tersedia 15 unit. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Hunian berharga terjangkau dan masih dalam hitungan masuk wilayah Kota Jakarta, saat ini sudah merupakan hal yang langka. Harga tanah yang kian meningkat di Ibu Kota, memengaruhi harga hunian yang ditawarkan. Namun, ga demikian dengan hunian tapak (landed house) yang ditawarkan pengembang  yang punya nama, PT Metropolitan Land Tbk (Metland), New Green Mezzano. Sebelumnya, sang pengembang sukses memasarkan rumah Tipe Green Mezzano.

Berlokasi di Jalan Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur, rumah Tipe New Green Mezzano ini berkonsep mezzanine berukuran 69 m2/160 m2 (LB/LT). Total ada 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Tersedia pula 2 carport dan view depan rumah adalah sungai kecil yang dipagar tinggi oleh tanaman hijau yang pastinya menyejukkan mata.

Baca juga: Optimistis Pasar Properti Membaik, Metland Menteng Luncurkan Program Subsidi DP

”Tanahnya luas, kamar cukup banyak dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup pembeli,” ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya.

”Rumah Tipe Green Mezzano cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan di rumah setelah sibuk beraktivitas di luar rumah,” kata Edwin lagi.

Menurutnya, pengamanannya maksimal dengan dijaga security 24 jam dan CCTV system untuk setiap rumah. “Pada setiap kamar tidur sudah kami lengkapi dengan Air Conditioner untuk kenyamanan para penghuni,” kata Edwin menambahkan keterangan fasilitasnya yang lengkap.

Unit contoh Tipe New Green Mezzano. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Dipasarkan dengan harga Rp1,9 miliar per unit, New Green Mezzano sayangnya hanya tersedia 15 unit saja. Selain harganya terjangkau untuk luas rumah yang demikian dan lokasinya yang di dalam Kota Jakarta, cara pembayarannya pun ringan. Uang muka (DP) pertama dibayar sebesar Rp48 jutaan. Diikuti dengan cicilan DP sebesar Rp8 jutaan selama 12 bulan.

Belum lagi pengembang juga memberikan subsidi DP, free biaya KPR, dan ada potensi bisa free biaya BPHTB jika memenuhi persyaratan Pemda DKI. “Free biaya KPR sangat berarti nilainya dan kami akan membantu pengurusan BPHTB ke Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD). Pada moment soft launch ini konsumen bisa mendapatkan harga perdana,” kata Edwin.

Baca juga: Ada Subsidi DP 5% di Metland Menteng, Mau?

Kalau  kamu berminat, segera hubungi atau kunjungi Metland Menteng agar jangan sampai kehabisan. Tingkat penjualan Metland Menteng sangat tinggi karena minat masyarakat yang sangat besar untuk memiliki rumah di Metland Menteng, yang notabene berada di wilayah Jakarta Timur. Jadi, masih di wilayah Kota Jakarta.

Tingginya minat masyarakat terhadap perumahan Metland Menteng juga dipicu oleh prasarana yang sudah mulai terealisasi, semisal Lulu Store dan Mal AEON yang sejak dibuka pada 30 September 2017 lalu masih dipadati pengunjung.

Baca juga: Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Selain itu, infrastruktur jalan yang melintasi Metland Menteng juga dipandang  berkontribusi. Pembangunan jalan tol di Jalan Raya Hamengku Buwono IX telah dimulai. Jalan tol ini akan mempersingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat. Satu hal lagi yang menjadikan Metland Menteng sangat bernilai investasi tinggi adalah akan hadir jalur MRT tepat di depan perumahan Metland Menteng.

Denah rumah Tipe New Green Mezzano. Foto: Rumah123/Metland Menteng

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me