BRI Bantu Kamu Punya Rumah dengan KPR Murah, Mau?

Big Banner

 

Perumahan di Kawasan Maja, Lebak, Banten. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Punya rumah sendiri itu lebih banyak untungnya lho ketimbang ruginya. Bagaimanapun, punya hunian sendiri akan lebih memakmurkan kamu ketimbang terus-menerus tinggal di rumah orang lain.

Kalau kondisi keuanganmu belum cukup untuk membeli hunian secara cash, kamu bisa memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari BANK BRI. Bank pelat merah ini menawarkan suku bunga rendah, baik untuk KPR maupun KPA. Jadi, kamu bisa segera mewujudkan rumah impianmu secepatnya.

Baca juga: KPR Merdeka dari BANK BRI, Siapa pun Bisa Punya Rumah!

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-122, BANK BRI menawarkan promo bunga KPR yang terjangkau. Pemohon KPR bisa memperoleh bunga mulai dari 6,75%.

Dengan membayar biaya administrasi mulai dari Rp122.000, selain bisa punya rumah dengan bunga ringan, kamu juga bisa berbelanja dengan senang. Pasalnya, KPR-BRI juga memberi hadiah voucher belanja senilai 0,2% dari nilai kredit yang sudah disetujui.

Baca juga: Kalau Permohonan KPR Ditolak Bank, Jangan Dulu Menyerah!

Proses pengajuan KPR-nya pun cepat dan tidak bertele-tele. Dengan membayar down payment mulai dari 10 persen, kamu bisa dapat pinjaman dengan tenor hingga 20 tahun.

Menarik kan? Jangan kelamaan mikirnya, nanti bisa kelewat penawaran murah ini. BANK BRI menawarkan program ini mulai 1 November hingga 31 Desember 2017. Ayo, segera ajukan aplikasi KPR ke BANK BRI terdekat!

 

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me