SKY HOUSE BSD+, Hunian Berkualitas Prima Kelas Dunia Buat Kamu Generasi Muda

Big Banner
SKY HOUSE BSD+ besutan pengembang properti Country Garden dan Sinar Mas Land diluncurkan pada Selasa (14/11/2017) di Jakarta. Foto: Rumah123/Sky House BSD+

COUNTRY GARDEN, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, meluncurkan Sky House Exhibition Center di Jakarta, Senin (13/11/2017). Proyek ini merupakan proyek pertama Country Garden yang hadir di Indonesia. Kehadirannya ini merupakan hasil kerja sama dengan pengembang ternama, Sinarmas Land. Tujuannya, mengambil peran dalam pengembangan properti di Indonesia.

Terletak di Thamrin Nine Complex, Jalan M.H. Thamrin, jalan utama paling sibuk di Jakarta dan juga sebagai pusat perdagangan dan keuangan, kehadiran Exhibition Center terdepan ini merupakan komitmen branding mereka di jantung Ibu Kota Jakata.

Konsep desainnya menegaskan niat baik sang pengembang untuk memberikan produk dan layanan properti berkualitas kelas dunia. Hadirnya peta dunia memperlihatkan nilai-nilai perusahaan yang bertaraf internasional, sementara sorotan pencahayaan pada peta Indonesia yang berada di lobby menegaskan akan hadirnya SKY HOUSE BSD+ di Indonesia, yang diharapkan bisa memberi kehidupan bertaraf bintang lima.

Baca juga: Country Garden Hadirkan Kota Masa Depan

Peluncuran SKY HOUSE BSD+ merupakan komitmen kuat sang pengembang untuk mengembangkan proyek properti berskala besar di Indonesia. Proyek properti ini hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lansekap, arsitektur, hiburan, dan hadirnya komunitas internasional, sehingga para penghuni seakan merasakan kehidupan di Singapura.

SKY HOUSE BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan propertinya. Sebut saja pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lansekap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional.

Akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare, hunian ini akan terdiri atas 12 menara apartemen dengan tipe: studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).

Peluncuran SKY HOUSE BSD+ menawarkan hunian berkualitas prima kelas dunia. Foto: Rumah123/Sky House BSD+

Lokasi Strategis. Lokasi SKY HOUSE BSD+ terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah AEON MALL BSD CITY yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas.

Dengan lokasi terbaik tersebut, SKY HOUSE BSD+ merupakan hunian dengan segala aktivitas sehari-hari. Didukung ingkungan yang aman, adanya fasilitas jalan kaki. Para penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian. Kenyamanan pun bisa menyatu dengan alam.

Berkonsep Hijau. SKY HOUSE BSD+ mempersembahkan taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, taman yang unik dan baru pertama kali dijumpai di Indonesia. Taman di Istana Sultan Johor merupakan salah satu karya rancangannya.

SKY HOUSE BSD+ memiliki taman seluas 4,6 hektare dan Sky-Garden seluas 1,7 hektare. Sementara BSD City memiliki lahan hijau seluas 400 hektare dan taman-taman kota.

Baca juga: “Surga” Itu Bernama Forest City, Mau?

Sistem Keamanan Andal. SKY HOUSE BSD+ menggunakan sistem keamanan yang andal, dilengkapi dengan CCTV 24 jam dan pusat pengendalian pengawasan CCTV 24 jam, tanda bahaya dan pemanggil lift otomatis.

Unit Berkualitas Prima. SKY HOUSE BSD+ memiliki produk berkualitas tinggi. Unit-unit tersebut dilengkapi dengan perabot berkualitas dan bermerek yakni MODENA, TOTO, SCHNEIDER, dan perlengkapan bermerek lainnya. Selain itu, unit-unit tersebut memiliki dapur lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi yang lengkap pula.

Baca juga: Forest City, Megaproyek Elite di Johor Bahru

Teknologi Tinggi. SKY HOUSE BSD+ merupakan satu wilayah yang didukung berbagai teknologi tinggi, ada wifi di seluruh area, iCloud, kartu akses, dan air layak minum.

Fasilitas Lengkap. SKY HOUSE BSD+ dilengkapi area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2, dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

SKY HOUSE BSD+ hunian prestisius bagi generasi muda. Foto: Rumah123/Sky House BSD+

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me