Besok IMAX dan XXI Buka di The Breeze BSD

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Empat tahun beroperasi, The Breeze di BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan (Banten), menambah fasilitas yang ada di dalamnya. Pusat lifestyle dan kuliner di kawasan kota baru besutan Sinar Mas Land (SML) ini, besok (Rabu, 15/11/2017) mengoperasikan dua cinema, IMAX dan The Breeze XXI.

imax the breeze

“The Breeze menjadi tempat destinasi keluarga yang fasilitasnya semakin komplit. Kalau dulu orang hanya kongkow dan mencari kuliner, sekarang sekaligus bisa nonton bioskop,” kata staf pemasaran BSD City kepada housingestate.com di Jakarta, Selasa (14/11).

Beroperasinya bisokop di The Breeze ini menambah variasi pilihan untuk menonton di BSD. Sebelumnya Cinema XXI sudah hadir lebih dulu di Teras Kota dan AEON Mall. Bioskop baru tersebut berada BSD Green Office Park (GOP) lantai dasar, salah satu gedung perkantoran di kawasan tersebut.

Selain GOP ada beberapa gedung perkantoran di dekatnya, antara lain Sinar Mas Land Plaza dan gedung kantor pusat Unilever Indonesia. Lokasi The Breeze tidak jauh dari pusat bisnis BSD yang di dalamnya terdapat ICE, AEON Mall, sejumlah apartemen, dan Edutown, kawasan pusat pendidikan yang dihuni beberapa kampus universitas seperti Atma Jaya, Prasetiya Mulia, University Liaison Indonesia (IULI), dan akan menyusul Universitas Paramadina.

Cinema The Breeze buka setiap hari. Pada akhir pekan tiket masuk IMAX Rp50 ribu, sedangkan XXI Rp35 ribu per orang. Pada hari biasa (weeks days) tiketnya lebih murah. Dhony Rahajoe, Managing Director-President Office Sinar Mas Land, mengatakan, pihaknya akan terus menambah fasilitas di BSD agar kota baru ini makin nyaman dan memenuhi beragam kebutuhan penghuninya.

Ia menyebutkan di dekat kawasan The Breeze akan menjadi pusat industri kreatif dengan dikembangkannya Digital Hub, kawasan seluas 25 ha yang dirancang menyerupai Silicon Valley di Amerika Serikat (AS). Kawasan ini menampung usaha rintisan (startup) berbasis digital dilengkapi perkantoran dengan atmosfir informal.

Penghuninya beraktifitas dan berkreasi tidak harus di meja kerja tapi bisa dimana saja termasuk di The Breeze yang suasananya nyaman. Di situ ada puluhan kafe dan resto dengan lingkungan hijau. Di belakang resto-resto itu juga terdapat danau luas. “Di kawasan seperti ini para kreator akan nyaman dan dapat menghasilkan ide-ide kreatif,” katanya.

 

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me