Metland Menteng Pasarkan Rumah Tiga Kamar Rp1,9 Miliar

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Metland Menteng (130 ha) besutan PT Metropolitan Land Tbk di Jalan Sultan Hamengkubuwono IX, Ujung Menteng-Cakung, Jakarta Timur, meluncurkan tipe rumah baru New Green Mezzano 69/160. Rumah sudah dilengkapi tiga kamar dan carport yang bisa memuat dua mobil dengan view danau. Jumlah rumahnya hanya 15 unit.

New Green Mezzano 69/160 Metland Menteng

New Green Mezzano 69/160 Metland Menteng

Harganya Rp1,9 miliar per unit. Setiap unit rumah didukung CCTV system dan AC di semua kamar tidur. Luas tanah yang cukup luas memungkinkan pengembangan rumah di kemudian hari sesuai perkembangan kebutuhan penghuni.

Menurut Edwin H Wardhana, GM Metland Menteng, Metland Menteng makin disukai konsumen sebagai tempat tinggal karena sudah beroperasinya jalan tol JORR hingga Tanjung Priuk dan tol dalam kota Jakarta, sehingga kawasan emakin mudah diakses dari segala arah di megapolitan Jabodetabek. “Nanti juga akan ada mass rapid transit (MRT) Timur-Barat yang akan melintasi perumahan ini. Faktor lain dibukanya Lulu Store dan Mal Aeon (di kawasan) yang menunjukan potensi kawasan memang sangat menarik,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (13/11).

Disediakan berbagai kemudahan pembelian, seperti uang muka cukup Rp48 juta, kemudian dilanjutkan dengan cicilan tambahan Rp8 jutaan per bulan selama setahun.  Setelah itu baru dilunasi dengan KPR. Konsumen juga dibebaskan dari biaya KPR dan bea peralihan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) selama memenuhi syarat dari Pemprov DKI Jakarta.

“Ke depan potensi Metland Menteng akan terus  meningkat karena di sebelah Mal Aeon (di kawasan Jakarta Garden City yang terkoneksi dengan Metland Menteng) akan dibuka toko perabot IKEA selain Rumah Sakit Mayapada. Akses ke sini makin mudah karena hanya selangkah ke gerbang tol Cakung Barat atau Cakung Timur di jalan tol JORR. Mau ke bandara juga gampang lewat tol. Dalam radius 1-2 km ada sekolah unggulan, hotel, dan fasilitas lain yang sangat lengkap,” urainya. Saat ini Metland Menteng sudah mengembangkan sekitar 63 persen dari total luas lahannya. Sudah terbangun 2.700 unit rumah dan dihuni 2.600 KK.

housing-estate.com