Grand City Balikpapan Tawarkan Rumah Rp600 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) Oktober 2017 menghadirkan klaster baru Hyland di Grand City Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Klaster terbaru ini menghadirkan dua tipe rumah dua lantai berdesain minimalis modern.

grand-city-balikpapan

Menurut CEO Strategic Development and Sercvices SML Ishak Chandra, Hyland menawarkan 145 rumah yang penjualannya sampai saat ini sudah mencapai 115 unit. “Kami juga tengah membuka akses jalan tembus dari Jalan MT Haryono (lokasi Grand City Balikpapan) menuju ke Jalan Soekarno-Hatta Km 7. Nantinya penghuni klaster akan lebih mudah aksesnya dengan adanya jalan potong itu,” katanya melalui siaran pers yang diterima housing-estate di Jakarta, Rabu (15/11).

Klaster Hyland dikonsep sebagai rumah tumbuh dengan tipe 46/72 dan 88/126 seharga Rp600 jutaan-1 miliar. Infastrukturnya dirancang sebagai kawasan premium dengan jaringan utilitas di dalam tanah (underground). Animo pasar bagus, terbukti dengan terpesannya 115 rumah itu hanya dalam sebulan.

Grand City Balikpapan saat ini tengah membangun danau buatan seluas 5,6 ha sebagai tempat wisata sekaligus pengendali air hujan. Kawasan dikelilingi berbagai fasilitas public seperti RSUD Dr. Kanujuso Djatiwibowo, hotel, mal, terminal bus antar kota, dan akses yang mudah ke Bandara Internasional Sepinggan.

“Grand City Balikpapan juga masuk dalam program Price Lock SML sehingga ada banyak kemudahan dan diskon untuk pembelian rumahnya. Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen dan berbagai hadiah lansgung berupa voucher belanja dan grand prize ratusan juta rupiah,” jelas Ishak.

housing-estate.com