Efek Diresmikan Jokowi, Villa Kencana Cikarang Diserbu Pembeli

Big Banner

Sejak diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) awal Meli lalu, perumahan Villa Kencana Cikarang yang dikembangkan PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) di kawasan Cikarang diserbu pembeli. Villa Kencana Cikarang dikembangkan di atas lahan seluas 105 hektare yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang dan menyediakan rumah murah yang bisa dibeli oleh Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

“Kehadiran Pak Jokowi meresmikan proyek kami sangat berpengaruh terhadap penjualan unit rumah di Villa Kencana Cikarang. Hal tersebut dibuktikan, sepanjang tahun 2017 ini, kami berhasil membukukan penjualan sebanyak 15.000 unit. Sebanyak 12 ribu unit sudah diserah terimakan, sisanya yang 3.000 unit secepatnya akan kami serah terimakan juga,” ujar Asmat Amin, Managing Director SPS Group.

Setelah sukses mengembangkan Villa Kencana Cikarang, SPS Group meluncurkan perumahan Grand Karawang Residence yang menurut perencanaan bisa dikembangkan hingga 500 hektar di kawasan Karawang. Segmen yang dibidik juga MBR. Asmat merasa bersyukur bisa tetap menyediakan rumah murah bagi MBR sejak SPS Group berdiri yakni pada tahun 2005. Padahal untuk membangun rumah murah bagi MBR banyak hambatan yang menghadang.

“Karena kepuasan masyarakat memberikan nilai ibadah. Sesuai dengan moto saya yaitu memadukan antara Bisnis & Ibadah,” kata Asmat. Atas konsistennya membangun rumah murah untuk MBR, Asmat banyak mendapat penghargaan. Baru saja Asmat menerima penghargaan “The Most Favourite Leadership 2017” pada ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017. Sebelumnya, Asmat diganjar penghargaan “Tokoh Entrepeneur Perumahan Rakyat” pada ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017.

Lulusan Teknik Industri University of Toledo, Ohio, Amerika Serikat ini tidak hanya membangun rumah murah bagi MBR, tetapi juga membangun properti komersial. Asmat saat ini menjadi President Director PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan hasil kolaborasi SPS Group dan Pollux Properties, yang mengembangkan proyek superblok Chadstone di Cikarang. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me