Boleh Dilirik, Rumah Di Tigaraksa Ini Hanya Rp170 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Graha Berkat Unggul (Sentosa Land) mengembangkan perumahan Green Golf City (GGC) di Jalan Aria Wasangkara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. GGC dibangun di atas lahan seluas 27 ha yang dalam konsep pengembangannya akan diwujudkan sebagai perumahan yang dilengkapi aneka fasilitas sendiri.

Green Golf City

Green Golf City

GGC menawarkan rumah tipe 23/60, 30/72, 34/84, dan 45/96 seharga Rp174,9 juta-338,5 juta. Lokasinya tidak jauh dari township Citra Raya (2.780 ha) di Cikupa, Tangerang. Persisnya di depan Takara Golf Resort. Aksesnya dari exit tol Cikupa (sekitar 2 km) di jalan tol Jakarta-Tangerang-Merak.

“Di sini akan dibangun empat klaster, setiap klaster mencakup empat blok dengan jumlah unit 30-an setiap bloknya. Ini masih penawaran perdana dengan lokasi klaster paling depan di dekat bulevar. Penjualannya sudah dua blok sekitar 60-an unit. Januari tahun depan baru di-launching secara resmi,” kata Vera, staf marketing GGC, kepada housing-estate.com, Senin (27/11).

Dikonsep sebagai kota mandiri, GGF akan menyediakan fasilitas pasar modern, sekolah, hingga rumah sakit di dalam kawasannya. Ada juga fasiltas rekreasi keluarga, sport club, mini golf, hingga shuttle bus di setiap klaster. Sekitar 40 persen dari total kawasannya diklaim untuk ruang terbuka dan fasilitas, antara lain central park berisi taman bermain, taman hidup, trek joging, dan lain-lain.

Hunian ini disebut cocok untuk mereka yang bekerja di Jakarta dengan memanfaatkan kereta komuter melalui stasiun kereta komuter terdekat, Stasiun Daru, yang hanya 2 km dari lokasi perumahan. Menggunakan fasilitas komuter ini ke Jakarta hanya butuh 45 menit. Ditawarkan juga ruko dua lantai tipe 45/40 seharga Rp504,9 juta dan kaveling berukuran 60 m2 seharga Rp105,6 juta. Kaveling yang dibeli harus dibangun rumah dalam jangka maksimal lima tahun.

Cara bayar bisa mencicil langsung ke pengembang. Tipe 23/60 bisa dimiliki dengan mencicil tahun pertama Rp2,25 juta/bulan, tahun 2-3 Rp2,7 juta/bulan. Sisanya Rp178,9 juta bisa dilunasi tunai atau dengan kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank. Total harganya dengan skema seperti itu menjadi Rp271 juta dari harga tunai Rp174,9 juta.

“Seluruh rumahnya inden (menunggu) 24 bulan plus enam bulan. GGC juga bisa jadi alternatif menabung rumah dengan membeli kaveling terlebih dahulu. Bisa dicicil tiga tahun, tapi harga kavelingnya jadi Rp142,5 juta. Setelah itu nabung lagi untuk biaya bangun rumahnya sehingga tidak terasa,” jelas Vera.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me