Baru Empat Bulan Beli Rumah, Vokalis Maroon 5 Jual Lagi Propertinya

Big Banner
Rumah Adam Levine dan Behati Prinsloo (Rumah123/Mansion Global)

Vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine menjual rumahnya yang berada di Holmby Hills, California, Amerika Serikat. Levine dan istrinya Behati Prinsloo membelinya lewat perusahaan pribadi.

Levine dan Prinsloo menjual rumah mewah ini dengan harga 18,9 juta dollar AS (Rp255 miliar) pada akhir November 2017. Penjualan ini hanya berselang empat bulan dari pembelian.

Baca juga: 9 Tahun Ga Laku, Desainer Tommy Hilfiger Batal Jual Apartemen Mewah

Levine yang berusia 38 tahun ini dikenal juga sebagai pencipta lagu, aktor, dan juga produser. Sementara Prinsloo berprofesi sebagai model dan ngetop sebagai salah satu model pakaian dalam Victoria Secret.

Pasangan ini membeli rumah tersebut pada Agustus 2017 dengan harga 18 juta dollar AS (Rp243 miliar). Kalau rumah ini laku terjual, Levine dan Prinsloo mendapatkan keuntungan 900.000 dollar AS (Rp12 miliar).

Baca juga: Johnny Depp Jual Apartemen Kelima, Kalau Kamu Jual Yang Ke Berapa?

Rumah ini didesain oleh mendiang arsitek Caspar Ehmcke. Awalnya, pasangan ini sempat berencana untuk merenovasi ulang rumah tersebut.

Rumah ini bergaya Prancis dan dibangun pada era 1960-an. Rumah ini berdiri di atas lahan 4,8 hektare dan memiliki pemandangan Los Angeles Country Club serta kawasan Century City.

Baca juga: Sebelum Menikah, Serena Williams Habiskan Waktu di Rumah Mewah Ini

Laman properti Mansion Global tidak mengungkapkan berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi. Namun, fasilitas lainnya yang ada adalah kolam renang, beranda, gazebo, dan rumah dua lantai untuk tamu.

Namun, keduanya berubah pikiran setelah Prinsloo hamil anak kedua. Mereka merasa tidak punya waktu untuk renovasi. Pasangan yang menikah di Meksiko pada 19 Juli 2014 ini sudah memiliki seorang putri.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Megan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Kalau kamu penggemar berat Maroon 5, coba deh cek dompet kamu, cukup nggak untuk membeli rumah Adam Levine ini. Buruan sebelum dibeli orang.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me