Nih, Beda Rumah Harga Rp500 Jutaan di Australia dan Bodetabek!

Big Banner
Rumah Rp500 jutaan di Australia. Foto. Rumah123/Realestate.com.au

Mempertimbangkan besaran uang muka dan cicilan bulanan, budget untuk beli hunian cuma Rp500 jutaan, dan harus rumah tapak. Gak sanggup beli rumah tapak di Jakarta, dan ogah pindah ke Bodetabek karena katanya jauh. Repot ya!

Coba berkaca ke Australia deh yuk. Di negara yang terbilang maju ini juga masih ada kok rumah tapak seharga itu. Bagaimana sih kondisi rumah tapak seharga Rp500 jutaan di Negeri Kanguru ini?

Melansir www.realestate.com.au, ada sebuah rumah tapak yang dipasarkan dengan harga AUD49.000 atau sekitar Rp498 juta. Rumah dengan dua kamar tidur ini berdiri di atas lahan yang cukup besar, yakni mencapai 508 meter persegi.

 

Rumah Rp500 jutaan di Australia. Foto. Rumah123/Realestate.com.au

Sang agen mengakui bahwa siapa pun pembelinya nanti masih harus melakukan beberapa renovasi lantaran beberapa bagian memang sudah terlihat kurang baik. Semua bagian di rumah tersebut menggunakan lantai kayu yang jelas membutuhkan perawatan yang cukup detail.

Meski demikian, pada bagian ruang keluarga, rumah ini dilengkapi tungku perapian. Bagian dapur juga telah didesain cukup modern meski tetap butuh renovasi. Murah kan?

 

Rumah Rp500 jutaan di Australia. Foto. Rumah123/Realestate.com.au

Yang perlu dipertimbangkan adalah jaraknya dari pusat kota. Rumah ini berlokasi di 48 Railway St, Chinchilla, the Western Downs. Jaraknya mencapai 293 dari Brisbane dan sekitar 16 jam perjalanan darat dari Queensland.

Nah, masih bilang Bodetabek itu jauh? Pikir lagi deh ya!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me